Mantan Ferrari James Allison gabung Mercedes

Mantan Ferrari James Allison gabung Mercedes

TIm Mercedes-Benz

Jakarta (Otolovers) - James Allison, insinyur senior yang pernah memimpin tim teknis Formula 1 Ferrari dan Renault, akan bergabung dengan tim Mercedes-Benz efektif mulai 1 Maret mendatang.

James pernah memenangkan kejuaraan dunia baik ketika bersama Ferrari maupun Renault, selain memegang peran kepemimpinan senior pada kedua tim.

Dia akan bergabung dengan Mercedes berperan sebagai Direktur Teknik dan akan memimpin organisasi Technical (Teknis), kata Mercedes-Benz dalam pernyataan resminya.

James Allison akan melaporkan langsung perkerjaannya kepada Toto Wolff, yang akan bertanggung jawab secara keseluruhan untuk menjalankan tim.

"Saya sangat senang bisa kembali bekerja setelah waktu ini jauh dari sport. Ini suatu kehormatan besar diberi kepercayaan oleh tim yang telah melakukan bagitu spektakuler dalam tiga musim terakhir,” kata James Allison.

"Saya senang untuk menyambut James untuk Mercedes dan sangat menantikan untuk bekerja dengan dia. Tim teknis kami sangat terampil di setiap tingkat dan pada puncak permainan setelah memberikan tiga gelar juara dunia berturut-turut. James adalah seorang insinyur tajam; Saya pikir kami telah menemukan pria yang sempurna dan pas dengan para pemimpin senior kami," kata Toto Wolff mengenai James.

COPYRIGHT © Otolovers.com 2017

Komentar