All-new Kia Picanto dikenalkan, dijual kuartal dua

All-new Kia Picanto dikenalkan, dijual kuartal dua

All-new Kia Picanto

Frankfurt (Otolovers) - Kia akan mengenalkan city car varian teranyarnya All-new Kia Picanto untuk publik Eropa pada pameran otomotif Jenewa, Swiss, Maret mendatang dan akan dijual mulai kuartal kedua tahun ini.

Kia Picanto baru, yang juga disebut generasi ketiga, hadir dengan karakter baru, lebih muda dan energik untuk pasar segmen-A.

All-new Picanto hadir dalam dua pilihan mesin, yakni 1.0-liter MPI yang akan dipasarkan mulai kuartal kedua, sedangkan yang 1.0-liter T-GDI turbocharged akan tersedia kuartal keempat 2017.

Michael Cole, Chief Operating Officer Kia Motors Eropa, berkomentar,”Picanto adalah salah satu model terlaris Kia di seluruh dunia, dan memiliki basis penggemar yang sangat kuat di Eropa.”

"Pelanggan di Eropa kami telah memberitahu kami bahwa mereka menyukai desain Picanto mendatang. Mereka menyukai biaya rendah perjalanan, dimensi ringkas untuk berkendara kota, dan perlengkapan tingkat tinggi peralatan untuk harga itu,”

Di seluruh dunia, lebih dari 1,4 juta dari Picanto generasi sebelumnya telah terjual sejak diluncurkan pada tahun 2011, dengan lebih dari 300.000 di antaranya di Eropa.

Meskipun siklus di showroom nyaris habis, Kia menjual lebih dari 55.000 Picanto model lalu di Eropa pada tahun 2016, mewakili pertumbuhan penjualan tahun-ke-tahun dari 3 persen, demikian Kia Motors.

All-new Kia Picanto dikenalkan, dijual kuartal dua

COPYRIGHT © Otolovers.com 2017

Komentar