Chevrolet dukung komunitas Ericsson gelar safety driving

Chevrolet dukung komunitas Ericsson gelar safety driving

Jakarta (Otolovers) - Komunitas otomotif berjuluk Ericsson Line Up Family dan Ericsson Bikers Community pada akhir pekan lalu (Minggu, 22 Januari 2017) menggelar program safety driving dengan dukungan brand Amerika Serikat, Chevrolet.

Mengembil lokasi di Wilayah Tanjung Lesung Resort, kegiatan itu dimulai pukul 7:00 WIB, melibatkan seluruh keluarga komunitas itu.

Jumlah peserta yang mencapai lebih dari 200 orang ini sangat antusias mengikuti program ini sampai selesai sekitar jam 14:00, menurut siaran pers dua komunitas itu baru-baru ini.

Acara yang dikemas secara kreatif juga melibatkan IDDC (Indonesia Defensive Driving Center) sebagai trainer juga didukung oleh Chevrolet Indonesia dan OHS department Ericsson Indonesia.

“Keperdulian terhadap keselamatan dalam berkendara di jalan raya seharusnya menjadi kesadaran bersama baik orangtua atau anak anak, laki laki atau perempuan, pengendara mobil atau pengendara motor,” kata Iwan P Purnomo, ketua worklife balance program customer support.
Chevrolet dukung komunitas Ericsson gelar safety driving


Dalam rangkaian training ini, acara dimulai dengan pengenalan program keselamatan bersama Chevrolet untuk anak anak usia dini.

Program ini di kemas dalam bentuk video interaktif dan komunikasi aktif antara anak anak dengan pembawa acara yang di kemas dengan games dan tanya jawab yang memancing semangat anak-anak untuk perduli pada keselamatan dilingkunganya.

Kemudian program dilanjutkan dengan pengenalan secara teori tentang safety driving yang melibatkan ayah, ibu dan anak sehingga bisa saling mengingatkan ketika berkendara dijalan raya.
Chevrolet dukung komunitas Ericsson gelar safety driving


Program di tutup dengan acara puncak yaitu praktik kecakapan berkendara dengan melakukan slalom, pengereman mendadak dan parkir maju mundur.

“Peserta sangat antusias sekali terutama para ibu-ibu karena sering mengantar anak anaknya ke sekolah, belanja maupun berangkat kerja,” sambung Ahmad Syaiful Fathoni, koordinator safety driving.

Dalam Program Safery driving kali ini peserta diberi kesempatan untuk menjajal Chevrolet Trax dan Chevrolet Orlando sebagai kendaran untuk praktik pelatihan safety driving.

COPYRIGHT © Otolovers.com 2017

Komentar