GM dan GWC tingkatkan keterlibatan wanita dalam otomotif

GM dan GWC tingkatkan keterlibatan wanita dalam otomotif

Chairman dan CEO GM Mary Barra dan pendiri serta CEO GWC Reshma Saujani

Detroit (Otolovers) - Kesenjangan gender dalam teknologi dan rekayasa semakin parah meskipun permintaan tenaga kerja terkait-STEM terus meningkat.

Mencoba berkontribusi dalam peningkatan peran wanita di industri otomotif, GM dan organisasi nirlaba Girls Who Code bermitra untuk menginspirasi dan memberdayakan ribuan perempuan AS sejak sekolah tingkat menengah dan tinggi untuk menjadi pemimpin masa depan dalam bidang ini.

Melalui kemitraan GM-GWC, anak perempuan akan mendapatkan akses peningkatan pendidikan ilmu komputer, persaudaraan, bimbingan dan proyek yang menunjukkan dunia nyata dampak komputasi melalui model yang secara signifikan meningkatkan minat anak muda dalam mengejar teknologi dan rekayasa.

GM menyediakan dana 250.000 dolar untuk memperluas program Klub GWC, yang menyediakan kegiatan ekstrakulikuler di sekolah-sekolah, universitas, dan pusat-pusat komunitas secara gratis.

Untuk memulai kemitraan, Chairman dan CEO GM Mary Barra dan pendiri serta CEO GWC Reshma Saujani mengundang 30 siswa GWC untuk kegiatan difokuskan pada konektivitas, listrik, solusi mobilitas otonom dan masa depan.

"Menjadi seorang insinyur membuka jalan bagi karir saya," kata Barra. "Ini salah satu alasan saya bergairah tentang mempromosikan pendidikan STEM untuk siswa di mana-mana.”

GM dan GWC bertujuan untuk memerangi penurunan peran perempuan di bidang teknologi, tren baru-baru ini disorot dalam penelitian dari Accenture1 dan GWC.

COPYRIGHT © Otolovers.com 2017

Komentar