Model facelift Honda Mobilio hadir, pertama sejak 2014

Model facelift Honda Mobilio hadir, pertama sejak 2014

New Honda Mobilio

Jakarta (Otolovers) - Agen pemegang merek mobil Honda di Indonesia, PT Honda Prospect Motor (HPM), merilis New Honda Mobilio, model facelift pertama sejak low multi purpose vehicle ini dikenalkan 2013 dan beredar di pasar negara ini 2014.

Sebagai model facelift, New Honda Mobilio tentu mengusung sejumlah perubahan, antara lain desain baru grille depan, kap mesin, kemudian lampu depan yang dilengakpi LED Light Guide.

Dari sisi samping, otolovers akan melihat tampilan baru dari velg atau Alloy Wheel berdiameter 15 inci, sedangkan pada bagian belakang disertakan desain baru rear license garnish.

Pada tipe RS, New Honda Mobilio juga mengusung desain baru velg yang lebih sporty dan Power Retractable Door Mirror.

Sementara di dalam kabin, Honda menambahkan fitur seperti Separated & Adjustable Headrest, jok baris kedua yang lebih tebal, dan New Audio Steering Switch untuk menambah kenyamanan dan kesenangan saat berkendara.

Selebihnya di dashboard tipe RS ada New Advanced 6.8 inci Touchscreen A/V System dengan dukungan enam speaker, New Auto A/C, New Meter Cluster Design, dan desain interior hitam dengan kombinasi jahitan oranye.

Soal ruang pacu, New Honda Mobilio masih menggunakan mesin 1.5 liter, dengan teknologi i-VTEC yang menghasilkan power maksimum 118PS pada rpm 6.600, diklaim terbesar dalam kelasnya.

“New Honda Mobilio hadir sebagai mobil paling bernilai di kelas MPV dengan menawarkan sebuah pengalaman berkendara sensasional melalui desain yang sporty dan modern, kabin luas yang semakin nyaman, serta didukung performa prima sekaligus hemat bahan bakar, dan fitur keselamatan yang lengkap,” kata Tomoki Uchida, presiden direktur HPM, dalam peluncuran New Honda Mobilio di Jakarta, Kamis (12/1).  

Menurut Marketing & Aftersales Service Director PT Honda Prospect Motor, Jonfis Fandy, Honda Mobilio telah diterima dengan bagik oleh konsumen Indonesia karena punya banyak keunggulan yang tidak ada pada model lain di kelasnya.

“Setelah tahun lalu Honda sukses menguasai pasar SUV dengan trio BR-V, HR-V dan CR-V serta menggairahkan segmen sedan dengan All New Civic Turbo, kami percaya New Honda Mobilio akan turut menyegarkan pasar dan memperkuat posisi Honda di pasar LMPV tahun ini,” katanya.

COPYRIGHT © Otolovers.com 2017

Komentar