Mobil swakemudi Chrysler-Google di jalanan tahun ini

Mobil swakemudi Chrysler-Google di jalanan tahun ini

Chrysler Pacifica Hybrid swakemudi yang dikembangkan Waymo bersama Fiat Chrysler

Jakarta (Otolovers) - Perusahaan spin-off Google, Waymo, akan mengoperasikan 100 minivan Chrysler Pacifica Hybrid swakemudi (self-driving) untuk armada angkutan Waymo tahun ini.

Dengan minivan baru ini di jalan raya “dalam uji pasar kami, kami akan mempelajari bagaimana orang segala usia, potongan, dan kelompok merasakan teknologi swakemudi kami”, kata John Krafcik, CEO Waymo, di laman perusahaan.

Sekarang, Waymo dan Fiat Chrysler memperlihatkan penampilan pertama mobil otonom Chrysler Pacifica Hybrid yang sudah lengkap, dibekali teknologi self-driving Waymo terbaru, termasuk suite sensor yang sudah diperbarui, komputer baru, dan pembaruan sistem utama lainnya.
Mobil swakemudi Chrysler-Google di jalanan tahun ini


Lebih dari enam bulan terakhir, tim Chrysler dan Waymo bekerjasama memodifikasi Chrysler Pacifica Hybrid yang memungkinkan terintegrasi dengan sistem kemudi otonom sepenuhnya dari Waymo.

Dengan menggunakan beberapa minivan prototipe, Waymo dan Chrysler sudah melakukan pengujian, termasuk 200 jam di medan dengan cuaca ekstrem.

Sebelum memulai produksi pada Oktover lalu, Waymo juga telah menguji mobil itu di trek California, juga di Chelsea Proving Ground milik Fiat Chrysler di Chelsea, kemudian fasilitas serupa di Yucca, Arizona.

COPYRIGHT © Otolovers.com 2017

Komentar