Honda recalls 634.000 Odyssey

Honda recalls 634.000 Odyssey

Honda Odyssey

Jakarta (Otolovers) - Honda Amerika mengumumkan akan menarik kembali dari peredaran (recall) sekitar 634.000 minivan Odyssey karena masalah pada pegas dan bracket pada penggeser kursi penumpang belakang.

Odyssey yang ditarik kembali itu merupakan model tahun pembuatan 2011-2016 dan Honda akan memperbaiki atau menambahkan pegas dan bracket penggeser kursi baris kedua itu secara gratis.

Tidak ada kecelakaan atau cedera yang dilaporkan terkait masalah itu, kata Honda Amerika dalam pernyataan resminya, Kamis waktu setempat (29/12).

Masalah pegas tersebut berpotensi membuat kursi meluncur ke depan ketika penggeser kursi tidak terkunci dengan benar, dan itu bisa meningkatkan risiko cedera pada penumpang di kursi baris kedua.

Untuk menunggu hingga perbaikan dilakukan, Honda merekomendasikan bahwa setiap menggunakan fitur walk-in, pengguna disarankan untuk menggeser kursi ke posisi yang diinginkan dan kemudian menguncinya secara manual dengan mendorong ke bawah pengatur posisi berbentuk bar horisontal.

Honda akan memberitahukan mengenai perbaikan terakait masalah itu pada pertengahan Februari 2017 karena komponen pengganti juga baru tersedia pada musim semi tahun depan.

COPYRIGHT © Otolovers.com 2016

Komentar