Honda memulai layanan purna jual di Myanmar

Honda memulai layanan purna jual di Myanmar

Honda CR-V 2015.

Yangon (Otolovers) - Honda pada pertengahan Desember lalu telah membuka gerai purna jual di Yangon yang dioperasikan oleh mitra lokalnya, Eastern Nova Co Ltd, sekaligus menandai dimulainya binis purna jual kendaraan Honda di Myanmar.

Gerai itu diresmikan dalam satu seremoni yang dihadiri Jenderal Angkatan Darat Myanmar Khy Thein yang juga mantan chairman Otoritas Transportasi Publik Kota Yahon.

Eastern Nova, perusahaan lokal Myanmar yang punya pengalaman baik dalam bisnis purna jual mobil, mengambil tanggungjawab sebagai dealer purna jual resmi kendaraan Honda di Myanmar.

Kesepakatan itu dibuat oleh tiga pihak, yakni Eastern Nova, Honda Motor Co Ltd, dan Asian Honda Motor Co Ltd, kantor pusat regional Honda untuk wilayah Asian Oceania.

Myanmar telah mengalami pertumbuhan ekonomi yang sangat menggembirakan sekitar 8 persen dalam beberapa tahun terakhir, dan itu dianggap sebagai salah satu pasar penting dengan berpotensi tumbuh di Asia dengan penduduknya yang berjumlah 50 juta jiwa, kata Honda dalam pernyataan resminya.

Penjualan kendaraan baru telah diizinkan sejak 2011, dan saat ini Honda memperhitungkan bahwa lebih dari 42 ribu unit mobil Honda sudah tercatat dan digunakan di Myanmar.

Mengingat situasi saat ini, dan dalam rangka untuk memberikan kualitas tinggi layanan untuk pelanggan, Honda memutuskan untuk mendirikan layanan purna jual.

COPYRIGHT © Otolovers.com 2016

Komentar