Jaguar F-PACE, SUV terbaik pilihan wanita

Jaguar F-PACE, SUV terbaik pilihan wanita

Jaguar F-PACE

Jakarta (Otolovers) - Mobil favorit wanita tahun ini ternyata bukan sedan atau hatchback kompak yang feminim, tapi ia justru yang dikenal “berjiwa laki” yakni sport utility vehicle (SUV).

Itu terbukti dengan dinobatkannya Jaguar F-PACE sebagai Supreme Winner dalam ajang Women’s World Car of the Year Award, selain juga diberi gelar Women’s World SUV/Crossover of the Year.

Gelar Supreme Winner dan SUV terbaik pilihan wanita dunia ini merupakan prestasi besar dan garis bawah tebal mengenai keberlanjutan kisah sukses F-PACE, kata Fiona Pargeter, chief global PR communications, Jaguar Land Rover dalam pernyataannya.

Kombinasi desain yang indah, kegunaan sehari-hari dan pengalaman berkendara yang tak tertandingi telah membawa F-PACE memenangi kompetisi dan menarik pembeli baru untuk brand Jaguar di seluruh dunia.
Jaguar F-PACE, SUV terbaik pilihan wanita

Jaguar F-PACE


Jaguar F-PACE merupakan SUV yang dirancang dan direkayasa untuk menawarkan kelincahan, daya respons, dan semua perbaikan dari Jaguar. SUV berpenumpang lima orang ini menawarkan head room dan leg room yang luas, juga bagasinya, yang berkapasitas 650 liter.

“Tim kami bekerja keras pada fitur yang menarik bagi pelanggan baik laki-laki dan perempuan, untuk memberikan campuran terbaik kinerja, desain dan kepraktisan,” kata Anna Gallagher, Senior Launch Manager di Jaguar, yang mengaku bangga F-PACE telah merebut hati wanita.

Dengan capaian ini, Jaguar F-PACE berarti telah menyingkirkan 294 mobil lain yang menjadi pesaingnya dan dinominasikan sebagai yang terbaik oleh 17 wanita juri dari 14 negara.

Ford Mustang, terbaik untuk performa

Jaguar F-PACE, SUV terbaik pilihan wanita

Ford Mustang


Selain Jaguar F-PACE, Ford Mustang juga kebagian gelar berbeda pada ajang penghargaan ini. Ford Mustang telah memenangi gelar Women’s Performance Car of the Year 2016.

Ford Mustang telah mengungguli pesaing terdekatnya dari sesama Ford, yakni Focus RS, dengan selisih hanya satu poin di atasnya.

Ford Mustang terbaru dibekali mesin V6 3.7-liter yang menawarkan tenaga maksimal hingga 300 tenaga kuda dan torsi 280 lb.-ft, sedangkan yang varian bermesin 2.3-liter EcoBoost® menghasilkan power 310 tenaga kuda dan torsi 320 lb.-ft.

Sementara Jaguar F-PACE yang dipasarkan mulai April 2016, menawarkan pilihan enam powertrains, dari mulai bermesin diesel 2.0-liter Ingenium 4-silinder dengan 180PS/430nm hingga mesin bensin V6 3.0-liter supercharged bertenaga maksimum 380PS.

COPYRIGHT © Otolovers.com 2016

Komentar