Honda Odyssey 2018 debut 9 Januari depan

Honda Odyssey 2018 debut 9 Januari depan

Sketsa Honda Odyssey 2018

Detroit (Otolovers) - Honda bersiap mendebutkan minivan mewah terbarunya, all-new Honda Odyssey 2018, pada 9 Januari mendatang di ajang pameran otomotif Amerika Utara 2017 di Detroit.

Jauh berbeda dengan model sebelumnya, Odyssey generasi lima oleh Honda telah didesain ulang, berikut mengusung teknologi powertrain terbaru, gaya, dengan fitur inovatif yang diklaim ramah keluarga.

“Konferensi pers Honda akan berlangsung pada 12.00 pm EST pada 9 Januari 2017,” kata Honda Motor dalam pernyataannya baru-baru ini.

Menjelang peluncurannya, Honda sejak 19 Desember lalu sudah merilis sketsa Odyssey bersama video “goresan” desain yang dibuat oleh Tim Pengembangan Odyssey di Ohio, AS.

Dari sketsa yang ditampilkan, jelas desain Odyssey 2018 jauh lebih berani, terlihat futuristik, sehingga lebih banyak pengujian dan validasi diperlukan.

"Kami ingin sedikit bersenang-senang dengan berbagi beberapa gambar dari anak-anak dari anggota tim Odyssey, karena mereka inspirasi dalam membentuk arah ramah-keluarga all-new Odyssey," kata Chad Harrison, chief engineer di Honda R & D Amerika dan pemimpin pengembangan Odyssey baru.

Melalui lima generasi, Honda Odyssey telah secara konsisten memenuhi kebutuhan yang berkembang dari keluarga Amerika.

Di Amerika, Odyssey lumayan populer dengan penjualan sudah mencapai 2,5 juta unit sejak debutnya tahun 1994.

COPYRIGHT © Otolovers.com 2016

Komentar