Ini harga Chevrolet Equinox 2018

Ini harga Chevrolet Equinox 2018

Chevrolet Equinox 2018

Detroit (Otolovers) - General Motors sudah mengenalkan Chevrolet Equinox 2018 yang sekaligus debut mesin diesel 1.5 liter turbo dari pabrikan Amerika Serikat itu.

Kemudian, belum lama lalu GM sudah mengumumkan harga Equinox generasi mendatang ini. Equinox 2018 dibanderal mulai 24.475 dolar (sekitar Rp328 juta), tapi belum termasuk pajak.

SUV terbaru Chevrolet yang mengusung desain baru dan beberapa teknologi teranyar ini akan mulai dipasarkan musim semi mendatang.

"Dalam satu kata, pelanggan crossover ingin satu hal: semuanya. Dari kenyamanan dan konektivitas untuk kinerja yang efisien dan aman, all new Chevrolet Equinox 2018 menyajikan semua itu," kata Steve Majoros, direktur pemasaran, Chevrolet Cars dan Crossover.

Equinox 2018 ditawarkan dalam tiga mesin turbocharged—termasuk segmen pertama turbo-diesel—menyediakan pelanggan lebih banyak pilihan untuk kinerja, efisiensi, dan kemampuan.

Mesin 1.5L standar akan tersedia pada saat peluncuran, dengan 2.0L Turbo dan pilihan mesin diesel tersedia pada kuartal kedua 2017.

Mesin 2.0L akan digabungkan dengan transmisi otomatis sembilan kecepatan baru, yang diklaim GM menawarkan pengalaman berkendara yang menyenangkan dengan tenaga dan torsi lebih baik.

Equinox 2018 akan tersedia dalam varian L, LS, LT dan Premier trim levels, dan dalam kombinasi FWD atau AWD.

Teknologi konektivitas Equinox 2018 meliputi layar sentuh 7 inci dan 8 inci dengan MyLink infotainment yang mendukung Apel CarPlay dan Android Auto, serta tersedia hotspot OnStar 4G Wi-Fi LTE.

Fitur keamanan terbaru pada Equinox 2018 antara lain Rear Seat Reminder dan Teen Driver.

Rear Seat Reminder akan mengingatkan pengemudi ketika pintu bagasi sedang dibuka, sementara Teen Driver memungkinkan orangtua memantau kebiasaan mengemudi anaknya dan memfasilitasi diskusi untuk membantu kebiasaan mengemudi yang lebih baik, bahkan ketika orangtua tidak sedang berada dalam kendaraan itu.

COPYRIGHT © Otolovers.com 2016

Komentar