Ini Honda Civic Si yang keren, lengkapi line-up Civic 2017

Ini Honda Civic Si yang keren, lengkapi line-up Civic 2017

Honda Civic Si Prototype

Jakarta (Otolovers) - Honda Civic Si Prototype dikenalkan awal November lalu dan membuat debut di Los Angeles International Auto Show, dengan penampilan yang lumayan keren dan siap melengkapi line-up Civic 2017.

Varian anyar Civic itu akan bergabung dengan Sedan Civic, Coupe, dan hatchback, ditambah sang radikal Civic Type-R Prototype.

Dengan warna berkilauan Rallye Red Pearl, Civic Si Prototype dilengkapi aero kit penuh Honda Factory Performance (HFP), termasuk splitter depan dan belakang serta spoiler belakang, ditambah central-mount poligonal exhaust finisher untuk pembuangannya dan ban 19-inch 235/35Y menempel pada HFP 19 x 8J 10-spoke velg aluminium.
Ini Honda Civic Si yang keren, lengkapi line-up Civic 2017

Civic Si belakang


Civic Si Coupe dan Sedan 2017 akan didukung kinerja tinggi dan tinggi-torsi mesin 1,5-liter, direct-injection dan turbocharged DOHC in-line 4-silinder dengan dual variable cam timing (dual VTC) dikawinkan dengan short-shifting transmisi manual 6-percepatan.

Pembaruan tambahan performa untuk varian Si akan mencakup damper sistem baru aktif, sistem kemudi aktif, limited-slip differential dan tersedia ban performa tinggi.

"Dengan Honda Civic Si baru, kita injeksikan bahkan kebaikan yang lebih sporty ke Civic lineup generasi 10kami,” kata Jeff Conrad, wakil presiden senior dan general manager dari Honda.
Ini Honda Civic Si yang keren, lengkapi line-up Civic 2017

Interior Civic Si


Interior Civic Si Prototype dibekali kursi sport ekslusif dengan jahitan merah, termasuk logo Si yang dijahit. Jahitan sporty merah menghiasi pintu, roda kemudi dan leather shift boot dengan shift knob aluminium.

Si Prototipe interior juga dilengkapi dengan TFT meter merah dan sistem pencahayaan audio, pedal aluminium sporty dan panel instrumen dengan Logam Carbon langsing.

Civic Si Coupe dan Si Sedan akan diluncurkan tahun depan untuk menambahkan line-up terbaru Civic generasi ke-10 baik Civic Sedan, Civic Coupe dan Civic Hatchback.
Ini Honda Civic Si yang keren, lengkapi line-up Civic 2017

Roda kemudi Civic Si


Peluncuran generasi ke-10 akan mencapai pamungkasnya ketika Civic Type-R siap balap dihadirkan tahun depan.

Civic merupakan mobil terlaris di Amerika Serikat pada tahun ini dan berada di trek untuk mencapai penjualan tertinggi dalam sejarah 44 tahun, dengan penjualan naik 11,7 persen menjadi 310.142 unit sampai akhir Oktober lalu.

Sebelumnya, penjualan Civic di AS mencapai rekor dengna 339.289 unit pada tahun 2008.

COPYRIGHT © Otolovers.com 2016

Komentar