Honda mulai produksi CR-V 2017

Honda mulai produksi CR-V 2017

Pabrik Honda di East Liberty, Ohio, Amerika Serikat, yang memproduksi CR-V 2017.

East Liberty, Ohio (Otolovers) - Honda sudah mulai memproduksi SUV teranyarnya CR-V 2017 untuk pasar global di pabriknya di East Liberty, Ohio, Amerika Serikat, pada Selasa waktu setempat (22/11).

Pabrik Honda East Liberty Plant (ELP) di Ohio tidak hanya menjadi pabrik pertama Honda yang memproduksi massal CR-V baru tetapi juga sebagai pengembangan proses dan teknologi yang akan membentuk basis produksi CR-V generasi lima di 10 pabrik Honda secara global.

CR-V akan mulai dipasarkan ke seluruh Amerika Utama pada musim dingin ini. CR-V merupakan model SUV Honda terlaris di Amerika dalam 20 tahun terakhir, dengan kumulatif penjualan mendekati 4 juta unit sejak diluncurkan pada 1997.

"Dengan mesin turbocharged pertama kalinya tersedia yang juga dibuat di sini, di Ohio, kami percaya CR-V akan terus menetapkan standar untuk SUV kompak,” kata Tim Myers, manajer pabrik di ELP.

Ini merupakan pertama kalinya sebuah pabrik Honda di AS memimpin upaya produksi massal untuk model global.

Selain ELP, CR-V juga akan diproduksi di Honda Canada Mfg. Di Alliston, Ontario, dan Honda Manufacturing of Indiana di Greenburg, Indiana. Pada CR-V 2017, untuk pertama kalinya dilengkapi mesin turbocharged 1,5-liter yang diproduksi secara eksklusif di pabrik mesin Honda di Anna, Ohio.

East Libery Plant mempekerjakan 2.350 karyawan dan memiliki kapasitas tahunan untuk memproduksi 240.000 mobil penumpang dan truk ringan.

Dengan luas area 2,8 juta kaki persegi pabrik itu mulai berproduksi pada Desember 1998 dan saat ini membuat Honda CR-V dan kendaraan sport Acura RDX. Pabrik ini akan menambah produksi Acura MDX SUV mewah 3-baris tahun depan, bersama pabrik Honda Manufacturing of Alabama di Lincoln, Alabama.

COPYRIGHT © Otolovers.com 2016

Komentar