Rebel, motor Honda bergaya Amerika

Rebel, motor Honda bergaya Amerika

Honda Rebel 500 dan Rebel 300

Torrance, California (Otolovers) - Honda pada Kamis pekan lalu mengenalkan dua motor barunya bargaya Amerika, Rebel 300 dan Rebel 500, yang bakal tersedia pada tahun depan.

Sepasang bobbers kustom progresif yang memadukan tradisi dan ide baru ini menawarkan ruang yang luas untuk kustomisasi, kata Honda dalam pernyatannya.

Menawarkan kustom keren, Rebel 500 dan Rebel 300, merupakn kombinasi gaya lama dan baru, menarik, serta menyenangkan, untuk pengendara muda.

Pengembangan Rebel 500 dan Rebel 300 mulai di AS, dengan tujuan referensi gaya abadi selain memperkenalkan pikiran maju, serta gaya kontemporer khas yang dimilikinya.

Honda mendesain Rebel dengan akses mudah untuk dikendarai, seperti kanvas kosong yang siap menjadi obyek kustom untuk menuangkan imajinasi pemiliknya.

"Bagi banyak pengendara yang tumbuh melalui era digital, sepeda motor merupakan gaya hidup dan sikap, sarana untuk mengekspresikan individualitas mereka," kata Lee Edmunds, Manager Motorcycle Marketing Communications di Amerika Honda.

Sederhana dan baku, model baru Honda Rebel hadir lugas, desain minimalis dalam setiap detilnya. Rendah, dengan siluet ramping dan dibekali tangki bahan bakar ikonik, ujung depan agresif dan ban pada roda berdiameter besar, bersama dengan cap-baja fender belakang dan bingkai body yang padat mengekspresikan individualitas pada  setiap sudut.

Lampu yang nangkring dalam dudukan tinggi mount die-cast aluminium, speedometer dial kompak dengan layar LCD negatif dan backlight biru, dan kunci kontak bertempat di bawah sisi kiri tangki bahan bakar, gaya klasik pada motor tempo dulu.

Dengan mesin twin paralel 471cc, Rebel 500 menawarkan power dan torsi kuat namun smooth ketika dikendarai, sementara Rebel 300 didukung dengan mesin silinder tunggal 286cc.

Motor dengan bobot rendah, frame tipis, dan jok yang rendah juga ini tersedia dalam versi standar dan ABS.

Tersedia dalam warna matte silver, kuning cerah, hitam, dan merah, Rebel 300 dan Rebel 500 akan tersedia pada April 2017.

Rebel 300 berharga tentatif (belum harga tetap) 4.399 dolar dan Rebel 500 dibanderol 5.999 dolar atau pada kisaran Rp50 juta hingga Rp80 juta.

COPYRIGHT © Otolovers.com 2016

Komentar