Kampanye Service Tata tawarkan cek gratis dan diskon suku cadang

Kampanye Service Tata tawarkan cek gratis dan diskon suku cadang

Mekanik memperbaiki kendaraan di bengkel resmi Tata Motors.

Jakarta (Otolovers) - Tata Motors Ltd menggelar Global Service Campaign 2016 serentak di seluruh negara pasar Tata Motors, termasuk Indonesia.

Lewat program ini Tata menawarkan hadiah, penawaran khusus pembelian oli, pengecekan kendaraan dan biaya pasang spart part gratis, pelatihan keselamatan dan teknologi, penghargaan untuk tripmeter terbanyak, dan diskon suku cadang.

“Kami mengajak seluruh pemilik kendaraan niaga Tata Motors di Indonesia mengunjungi 27 workshop resmi Tata Motors di dealer Tata Motors terdekat di seluruh Indonesia,” kata Biswadev Sengupta, Presiden Direktur Tata Motors Distribusi Indonesia, mengenai program ini.

Menurut Biswadev, program global ini merupakan program berkelanjutan Tata Motors. Bukti kepedulian Tata Motors kepada pelanggannya di seluruh dunia.

Biswadev berharap, pelanggan Tata Motors di Indonesia dapat memanfaatkan program ini dan meluangkan waktu untuk mendapatkan seluruh pelayanan dan penawaran Tata Motors Global Service Campaign 2016.

Dalam pernyataan persnya, Jumat (18/11), Tata Motors Distribusi Indonesia mengatakan program ini berlangsung dari 21 hingga 23 November 2016.

COPYRIGHT © Otolovers.com 2016

Komentar