Daimler AG angkat Wagener isi posisi baru design officer

Daimler AG angkat Wagener isi posisi baru design officer

Gorden Wagener, chief design officer Daimler AG, pengisi jabatan baru yang bertanggung jawab atas desain semua brand mobil Daimler.

Stuttgart (Otolovers) - Dewan manajemen Daimler AG per 1 November kemarin membentuk posisi baru, chief design officer, yang meningkatkan secara signifikan peran desain di dalam perusahaan.

Bersamaan dengan itu, Daimler AG menunjuk Kepala Desain Gorden Wagener mengisi jabatan itu sebagai chief design officer yang setara dengan executive vice president.

Gordon Wagener telah memimpin operasi global unit Desain Daimler AG sejak pertengahan 2008, dan bersama tim internasionalnya ia bertanggung jawab untuk desain semua produk dan brand Daimler.

Timnya tidak hanya bermarkas di Sindelfingen, Jerman tetapi juga mengoperasikan Advanced Design Studios di California, Italia, dan China, dan lebih lima fasilitas Group lainnya.

"Desain bagus adalah jauh lebih dari sekadar membuat produk-produk indah; itu kombinasi fungsi dengan daya tarik dan memberikan nilai-nilai merek bentuk tidak diragukan. Kami senang bahwa, di bawah kepemimpinan Gorden Wagener, tim desain kami adalah yang terbaik di industri. Karena keberhasilan penjualan global kendaraan kami, setelah semuanya, sebagian karena desain yang luar biasa mereka," kata CEO Daimler AG dan Head of Mercedes-Benz Cars, Dieter Zetsche.

Gorden Wagener lahir pada 3 September 1968 di Essen, Jerman. Dengan gelar Desain Industri di Universitas of Essen (1990-1993) ia melanjutkan untuk mengkhususkan diri dalam Desain Transportasi di The Royal College of Art di London.

Sebelum bergabung Mercedes-Benz pada tahun 1997 ia bekerja sebagai desainer eksterior untuk berbagai merek.

COPYRIGHT © Otolovers.com 2016

Komentar