Honda CB1100TR concept penghormatan untuk Simoncelli

Honda CB1100TR concept penghormatan untuk Simoncelli

Line-up Honda di pameran EICMA 2016 di Milan, Italia

Milan (Otolovers) - Honda menyuguhkan dua model konsep terbarunya di ajang pameran sepeda motor Milan atau EICMA, yang mewakili raja jalan raya dan penjelajah off-road.

CB1100TR concept diciptakan untuk berbagi emosi dan kegembiraan budaya berkendara jalur datar Amerika Serikat.

Para desainer di R&D berbasis di Roma menggambarkan CB1100TR sebagai "King of Urban Flat Track Circuits", sementara desain dan tampilan balapnya berorientasi pada kegemaran konsumen Eropa.
Honda CB1100TR concept penghormatan untuk Simoncelli

Honda CB1100TR Concept


Dan nomor 58 disematkan sebagai penghormatan untuk pebalap penjoki Honda CB1100TR bernomor 58, Marco Simoncelli, yang meninggal 5 tahun yang lalu.

Bersama CB1100TR, Honda membawa Africa Twin Enduro Sports Concept yang dibuat untuk memperluas keluarga Africa Twin dan menangkap imajinasi pelanggan Honda yang menginginkan peluangan ke berbagai medan.

Honda CRF1000L Africa Twin dirancang dengan kemampuan off-road yang lebih baik. Model dasar telah dihiasi dengan beberapa bagian chassis berbobot ringan, berasal dari model balap satu silinder Honda CRF.
Honda CB1100TR concept penghormatan untuk Simoncelli

Africa Twin Enduro Sports Concept


Secara keseluruhan, tampilan dan nuansa model ini mencerminkan ringan dan sporty.

Konsep Enduro Sport dirancang untuk menjadi 'Ratu Off-Road', tidak seperti model-model lain yang bermesin multi-silinder.

COPYRIGHT © Otolovers.com 2016

Komentar