SEGA Sonic Civic untuk penggemar game Sonic

SEGA Sonic Civic untuk penggemar game Sonic

SEGA Sonic Civic

Las Vegas (Otolovers) - Honda bersama Fox Marketing Cars menghadirkan sesuatu yang tidak biasa di ajang SEMA 2016 di Las Vegas awal November ini, yakni sebuah Civic modifikasi yang menawan.

SEGA Sonic Civic dihadirkan untuk para penggemar game klasik Sonic the Hedgehog, yang karakter utamanya Sonic. Mobil ini dimodifikasi dengan tampilan merepresentasikan Sonic dan dunai Sonic.

Fox Marketing Cars, yang berbasis di York, Pennsylvania, memimpin desain dan kustomisasi untuk mobil Civic ini sekaligus untuk menginspirasi pada modifikator.

Modifikasi meliputi roda dan ban yang mewakili sepatu Sonic yang terkenal berwarna merah dan balutan warna emas, sementara ekteriornya dengan vinyl yang mewakili Sonic Hedgehog.

Grille hitam Sonic dan cat BASF-RM Candy Sonic Blue untuk eksterior dengan dominasi Sonic Yellow termasuk logo Honda berwarna kuning Sonic.

Kustom interior berfitur termasuk kursi depan dan belakang dengan Katzkin Leather Blue dan kustom logo Perayaan 25 tahun Sonic the Hedgehog.

Mobil ini dilengkapi sistem audio-visual Rockford Fosgate menampilkan dua subwoofer 500-watt T1S2 10 inci, dua amplifier 500 watt TM400 400-watt, dan lantai-mount flip-up/down dengan televisi 32 inci untuk penggemar video game memainkan Sonic the Hedgehog.

COPYRIGHT © Otolovers.com 2016

Komentar