Honda perluas pasar Hondajet ke Amerika Tengah

Honda perluas pasar Hondajet ke Amerika Tengah

Hondajet

Orlando (Otolovers) - Honda Aircraft Company telah memperluas pasar produk pesawatnya Hondajet ke Amerika Tengah dengan menunjuk SYI Aviation, yang berbasis di Panama City, Panama, sebagai dealer resminya.

SYI Aviation melayani penjualan, purna jual dan dukungan untuk konsumen Hondajet di seluruh Amerika Tengah, Karibia, dan Amerika Selatan, termasuk Ekuador, Kolombia, Venezuela, Guyana, Suriname, dan Guyana Prancis.

"Ekspansi kami diterima dengan baik di Brazil tahun lalu, lebih disolidkan Amerika Tengah dan wilayah Amerika Selatan sebagai pasar pertumbuhan potensial, dan untuk alasan itu kita tunjuk SYI Aviation sebagai dealer HondaJet kami," kata Presiden dan CEO Honda Aircraft Michimasa Fujino.

"Dengan fokus yang kuat pada kualitas luar biasa dan layanan pelanggan, SYI akan menjadi tambahan yang berharga untuk jaringan dealer HondaJet," katanya dalam pernyataan resmi Honda Aircraft.

Pesawat ringan dengan kecepatan tinggi dan efisien bahan bakar, Hondajet, diklaim sesuai untuk kebutuhan transportasi antardaerah.

SYI didirikan pada tahun 1928 di Caracas, Venezuela, dan mendirikan operasi di Panama pada tahun 1928. SYI menyediakan infrastruktur, produk dan peralatan dalam pelayanan medis, mesin dan industri alat berat, serta infrastruktur untuk layanan listrik di lebih dari delapan negara.

"Seperti Honda Aircraft Company, kami selalu mencari 'ke langit' cara baru untuk mengembangkan abadi pertumbuhan bisnis dan kemitraan sebagai dealer dengan Honda Aircraft adalah cara lain untuk memperluas portofolio bisnis kami," kata Mitsuru Yazawa, presiden SYI Aviation.

HondaJet baru saja menyelesaikan tur demonstrasi yang sukses di Amerika Latin dan Amerika Selatan. Penerbangan dilakukan di empat negara, menjelajah lebih dari 14.000 mil laut.

COPYRIGHT © Otolovers.com 2016

Komentar