Ini 10 fitur utama VW Golf Alltrack 2017

Ini 10 fitur utama VW Golf Alltrack 2017

Volkswagen Golf Alltrack 2017

Jakarta (Otolovers) - Volkswagen menawarkan SUV kompak baru Golf Alltrack, dengan kabin luas ramah-keluarga dan menyenangkan untuk dikendarai, ditambah all-wheel drive untuk membantu dalam berbagai kondisi cuaca.

Berikut 10 fitur utama Volkswagen Golf Alltrack 2017 seperti diungkap oleh VW Amerika:

1. Selalu dalam 4MOTION


All-wheel drive membantu ketika Anda melewati jalan yang jarang dilalui--atau dalam berbagai kondisi cuaca. Itu sebabnya Golf Alltrack hadir dengan 4MOTION all-wheel drive sebagai standar.

Dalam pengmudian normal sehari-hari, roda depan menerima sebagian dari kekuatan drive. Namun, ketika kondisi jalan berubah, 4MOTION bekerja untuk mentransfer grip hampir simultan untuk mencegah slip roda.

4MOTION bekerja untuk membantu memastikan bahwa roda dengan grip tinggi dapat memberikan traksi di mana diperlukan.

2. Untuk petualangan


Golf Alltrack 2017 didesain untuk menjelah ruang yang lebih luas, menelusuri jalan sepanjang hutan berkerikil, diklaim Volkswagen tetap nyaman.

SUV ini mendapatkan bintang lama dalam rating keselamatan secara keseluruhan dari National Highway Traffic Safety (NHTSA). Tes oleh NHTSA termasuk benturan atau tabrakan dari depan, samping, dan rollover.

3. Ruangan cadangan


Petualang membutuhkan ruang untuk ransel, tenda, peralatan berkemah, pendingin dan sepatu hiking. Dengan kursi belakang 60/40 dapat dilipat datar, Golf Alltrack menawarkan ruangan lebih luas.

Dan untuk pecinta olahraga outdoor, Alltrack hadir dengan kompartemen di tengah kursi belakang.
Ini 10 fitur utama VW Golf Alltrack 2017


4. Tinggi yang pas

Golf Alltrack mendukung untuk membawa sepeda gunung atau sepeda jalan, atau bahkan sepasang papan ski di rak atas atapnya.

Atap SUV ini tingginya dari tanah hanya 4 kaki, 11 inci, sehingga lebih mudah untuk mengangkat sepeda gunung atau snowboard ke atasnya tanpa masalah.

Roof rail sebagai standar Golf Alltrack, dan Volkswagen menawarkan aksesoris beberapa peralatan yang sangat cool, seperti carrier bars untuk menahan sepeda, papan atau cargo box.

5. Mode untuk off-road

Tombol Driving Mode Seletion, terletak di konsol tengah Golf Alltrack, memungkinkan pengendara memilih mode berkendara sesuai kondisi medan.

Memilih Off-Road Mode memungkinkan pengemudi untuk kemudian merasakan fitur Hill Descent Assist. Jika Anda sedang melewati jalan curam, Golf Alltrack dapat membantu mempertahankan kecepatan layaknya merangkak.

Dan Hill Descent Assist memperpanjang fungsi pengereman anti-lock sehingga roda membantu turun dengan pelan. Sistem infotainment yang tersedia dapat menampilkan Off-Road Mode di layar sentuh yang menyajikan Kompas, Steering Angle dan Altitude.
Ini 10 fitur utama VW Golf Alltrack 2017


6. Transmisi 6-percepatan

Jika Anda suka berkendara, mungkin akan menyenangkan dengan ketersediaan gearbox manual. Itu sebabnya, Volkswagen menawarkan Golf Alltrack dengan transmisi manual 6-percepatan.

Atau Anda bisa memilih transmisi dual-clutch DSG® otomatis 6-percepatan.

7. Turbo Boost

Untuk mendaki jalan gunung atau dikombinasikan dengan lalu lintas jalan bebas hambatan, Golf Alltrack menyediakan kinerja mesin yang mumpuni.

SUV ini dibekali mesin Volkswagen EA888 1.8-liter turbocharged dan direct injection, menawarkan 170 tenaga kuda, dengan torsi 199 lb-ft, untuk memberikan akselerasi dan dorongan besar. Dengan EPA memperkirakan ekonomi bahan bakar 30mpg untuk jalan raya dan 22mpg untuk dalam kota.

8. Penampilan keren


Volkswagen ingin Golf Alltrack 2017 menarik perhatian dalam kerumunan. VW menempatkan cladding komposit hitam kasar di seluruh bagian bawah mobil.

Grille depan khas berbentuk sarang lebah dan detil aluminium, ditambah aluminium diffuser khas di bagian belakang memperindah penampilannya.

VW telah meningkatkan ground clearance Golf Alltrack baru ini sebesar 0,6 inci dari model sebelumnya. Kemudian velg berdesain unik dengan ring 17-inci untuk tipe S dan SE, serta 18-inci untuk tipe SEL.

9. Interior mudah dibersihkan

Didesain untuk segela kondisi medan, jalan raya atau permukaan becek, maka Golf Alltrack 2017 dilengkapi interior yang mudah dibersihkan, termasuk sarung tempat duduknya. Selain Leatherettes hitam, beige atau abu-abu standar, ada pilihan warna Marrakesh Brown.

10. Menghubungkan Anda dengan mobil

Dengan standar Volkswagen Car-Net® App-Connect, Anda dap at mengakses aplikasi smartphone, dari ponsel yang kompatibel melalui touchscreen 6,5 inci berwarna yang dilengkapi Apple Car-Play, Android Auto, atau integrasi MirrorLink.

COPYRIGHT © Otolovers.com 2016

Komentar