Honda CR-V 2017 dibekali mesin turbo

Honda CR-V 2017 dibekali mesin turbo

Honda CR-V 2017

Detroit (Otolovers) - Honda telah membuat banyak perubahan untuk SUV andalannya yang terlaris di pasar AS dengan merilis CR-V 2017 yang dibekali mesin turbo.

SUV terlarisnya di pasar AS dalam 20 terakhir itu sepenuhnya telah didesain ulang dan akan dipasarkan mulai musim dingin tahun ini, kata Honda dalam pernyataanya, Kamis (Jumat dinihari WIB).

Selain menawarkan mesin baru turbo yang lebih powerful, CR-V generasi kelima ini juga hadir dengan desain eksterior yang stylish dan lebih berani, sementara interiornya hadir lebih premium alias mewah.

"Honda CR-V baru ini meningkatkan rating-nya dalam segala cara, memberikan kinerja lebih, ruang dan konten premium bersama dengan tingkat ekonomi bahan bakar lebih tinggi dan value lebih dari sebelumnya," kata Jeff Conrad, wakil presiden senior dan general manager dari Divisi Honda.

"Pelanggan akan menyukai apa yang mereka lihat dan apa yang mereka alami di belakang kemudi CR-V baru ini."

Desain bagian depan CR-V baru ini dibuat lebih berotot, ditambah lampu depan bergaya agresif dikelilingi LED DRL array dengan berbentuk-sayap pada semua trim.
Honda CR-V 2017 dibekali mesin turbo

Interior depan CR-V 2017


Kap lebih panjang, demikian juga wheelbase-nya, overhang belakang pendek, dan kenalpot ganda semakin menambah kesan atletisnya.

Honda CR-V 2017 bakal hadir dalam dua tipe, yakni EX yang didukung dengan mesin 1.5-liter DOHC direct-injection, turbocharged in-line 4-cylinder yang menghasilkan power maksimum 190 hp.

Kemudian CR-V LX yang bermesin 2.4-liter DOHC direct-injected/VTECO, dan keduanya sama-sama menggunakan continuously variable tramsmission (CVT) dengan Honda G-Shift control logic Detailed.

Sejak peluncuran model pertama pada 1997, model CR-V hingga sekarang sudah terjual 4 juta unit di pasar Amerika.

COPYRIGHT © Otolovers.com 2016

Komentar