Mitsubishi rilis All New Pajero Sport Exceed 4x2 manual

Mitsubishi rilis All New Pajero Sport Exceed 4x2 manual

All New Pajero Sport Exceed 4x2 Manual

Jakarta (Otolovers) - Melengkapi empat varian yang tersedia dalam peluncuran Januari lalu, Mitsubishi hari ini meluncurkan All New Pajero Sport Exceed 4x2 bertransmisi manual untuk pasar SUV Indonesia.

Varian baru All New Pajero Sport itu dihadirkan Rabu, oleh distributor resmi kendaraan Mitsubishi di Indonesia, PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors, dalam acara bertajuk "Mitsubishi Special Exhibition" di kawasan Central Park, Jakarta.

Varian baru itu menambahi tipe Exceed yang sebelumnya hanya tersedia dalam transmisi automatic 4x4. All New Pajero Sport Exceed 4x2 transmisi manual ini dibanderol Rp436 juta on the road Jakarta.
Mitsubishi rilis All New Pajero Sport Exceed 4x2 manual

Interior All New Pajero Sport Exceed 4x2 Manua


Selama pameran berlangsung, KTB menawarkan gratis aksesoris untuk setiap pembelian All New Pajero Sport Exceed 4x2 transmisi manual berupa front under garnish, side window deflector, rear under garnish, tail gate spoiler, dan exhaust finisher.

Dengan penambahan satu varian manual, sekarang All New Pajero Sport tersedia dalam lima varian di Indonesia, yakni Dakar 4x4 AT, Dakar 4x2 AT, 4x2 Exced AT, 4x4 GLX MT, dan Exceed 4x2 MT.

COPYRIGHT © Otolovers.com 2016

Komentar