Mitsubishi kenalkan SUV listrik, GT-PHEV Concept

Mitsubishi kenalkan SUV listrik, GT-PHEV Concept

Mitsubishi GT-PHEV Concept

Paris (Otolovers) - Berpartisipasi di Paris Motor Show 2016, Mitsubishi Motor Corporation (MMC) mengenalkan dua kendaraan konsep barunya, eX Concept dan GT-PHEV Concept, selain dua varian Outlander 2017 untuk pasar Eropa.

Mitsubishi GT-PHEV Concept merupakan crossover SUV generasi high-end yang dirancang mampu melewati berbagai kondisi jalan dengan nyaman.

Mobil konsep ini, menurut Mitsubishi dalam pernyataannya, menampilkan bahasa desain terbaru dari MMC dikombinasikan dengan teknlogi listrik eksklusif dan kontrol all-wheel.

"Mitsubishi GT-PHEV Concept memberdayakan pengemudi sebagai pilot mobil mereka dengan keyakinan di bawah berbagai kondisi berkendara," klaim MMC mengenai mobil ini.
Mitsubishi kenalkan SUV listrik, GT-PHEV Concept

Tampak belakang


Dalam desain keseluruhan, Concept memproyeksikan citra "ground tourer" --mobil yang dibuat untuk melalap seluruh medan--mengekspresikan keindahan fungsional dan dinamisme.
 
Desain hidungnya, GT-PHEV tetap membawa khas gaya dynamic shield Mitsubishi, sementara di bagian samping garis-garis sederhana dibuat lebih kuat untuk mengesankan kuat berotot.

Pada sisi interiornya, GT-PHEV Concept menggunakan dashboard horisontal yang menciptakan suasana luas. Bersama-sama dengan panel instrumen dengan konsol tengah yang tinggi, kemudian trim kulit asli yang warnanya disesuaikan dengan warna atap.

Sistem plug-in hybrid electric vehicle (PHEV) pada GT-PHEV Concept disokong dengan paket baterai berkapasitas tinggi generasi lanjut dari Mitsubishi. Itu meliputi motor efisiensi tinggi dan sebuah mesin yang dirancang khusus untuk peningkatan performa sistem PHEV.

PHEV-nya merupakan kombinasi yang menghadirkan performa untuk “ground tourer” dan dibuat untuk kenyamanan berkendara dan jangkauan lebih jatuh. Sistem PHEV baru ini mampu menjangkau 120km dengan daya listrik saja dan 1.200 km bila dikombinasikan dengan hybrid.
Mitsubishi kenalkan SUV listrik, GT-PHEV Concept

Interior


Triple-motor powertrain, dengan satu di depan dan dua di belakang menyajikan peningkatan yang dramatis pada performa full-time four-wheel drive dan Super All Wheel Control (S-AWC) terintegrasi dengan sistem kontrol dinamis yang diklaim menghadirkan handling stabil di berbagai medan jalan.

Bergabung dengan eX Concept dan GT-PHEV Concept, dihadirkan pula Outlander dan Outlander PHEV model 2017 versi Eropa yang dihadirkan untuk pertama kalinya.

Outlander memiliki konsol lantai baru dan peningkatan kualitas trim interior serta sistem Forward Collision Mitigation, sekarang dengan fungsi untuk mendeteksi pejalan kaki, Blind Spot Warning dan sistem keselamatan aktif lainnya.

Sementara Outlander PHEV mengadopsi EV Priority Mode yang memberikan prioritas yang lebih besar untuk operasi semua-listrik ditambah fitur keamanan terbaru Mitsubishi.

COPYRIGHT © Otolovers.com 2016

Komentar