Honda mulai jual All-New Freed dan Freed+

Honda mulai jual All-New Freed dan Freed+

All-New Freed dan Freed+

Tokyo (Otolovers) - Honda Motor Co Ltd sudah mulai menjual dua varian minivan terbarunya, All-New Freed dan Freed+, di Jepang sejak 16 September ini.

Berbeda dengan generasi sebelumnya, All-New Honda Freed dengan 3 baris tempat duduk dan Freed+ dengan 2 baris tempat duduk, hadir dengan pilihan hybrid.

Itu termasuk versi 4WD hybrid pertama untuk model minivan ini, dengan satu pilihan berfitur akses mudah untuk kursi roda bagi penyandang cacat atau manula.

All-New Freed dan Freed+ ditawarkan dalam varian yang sangat banyak, total 16 jenis berbeda, untuk mengakomodasi beragam kebutuhan pelanggan, kata Honda Motor dalam pernyataannya.

Sebuah pengaturan tempat duduk serbaguna yang mengakomodasi berbagai kebutuhan dan ruang kabin terbesar di antara semua model di kelas mobil kompak direalisasikan.

Selain itu, untuk variasi Freed+, diperkenalkan lantai ultra-rendah untuk ruang kargo, kegunaan dari ruang kargo semakin meningkat dan ruang datar yang memungkinkan untuk tidur di dalam kendaraan, bersama-sama dengan penyimpanan bawah-lantai.

Varian baru minivan Honda ini sudah dilengkapi "Honda SENSING" Advanced Driver-Assistive System.

Tipe hybrid Freed dilengkapi dengan Honda SPORT HYBRID i-DCD dan tingkat konsumsi bahan bakar yang irit sekitar 27,2 km per liter BBM, diklaim paling ekonomis di antara semua model minivan di pasaran.

Dua model Freed teranyar ini hadir dengan 9 pilihan warna, yakni blue horizon metallic, citron drop, cobalt blue pearl, premium deep ross pearl, mandarin gold metallic, white orchid pearl, lunar silver metallic, modern steel metallic, dan crystal black pearl.

All-New Freed dipasarkan mulai 1,880 juta yen hingga 2,656 juta yen, sedangkan Freed+ mulai 1,9 juta yen hingga 2,676 juta yen.

Sementara yang varian Freed+ dengan wheelchair-accessible dan Freed with passenger lift-up seat dibanderol mulai 2,440 juta yen.

COPYRIGHT © Otolovers.com 2016

Komentar