Sienta gunakan Bridgestone sebagai ban standar

Sienta gunakan Bridgestone sebagai ban standar

Bridgestone Turanza ER33

Jakarta (Otolovers) - Produsen ban PT Bridgestone Tire Indonesia (Bridgestone Indonesia) mengumumkan bahwa dua varian produknya, Ecopia EP150 dan Turanza ER33, menjadi ban standar atau original equipment (OE) untuk New Toyota Sienta, MPV yang diluncurkan Toyota Astra Motor 25 Juli lalu.

Menurut Bridgestone, Ecopia EP150 merupakan ban ramah lingkungan yang mampu meningkatkan efisiensi bahan bakar, serta tahan lama dalam pemakaian dengan tingkat keamanan yang lebih tinggi, sehingga menurunkan emisi gas buang (karbondioksida) sebagai kotribusi bagi tercapainya lingkungan yang lebih hijau.

Ecopia EP150 memenuhi kebutuhan pasar global dan dirancang untuk digunakan pada berbagai macam kondisi jalan. EP150 dirancang untuk penggunaan pada berbagai medan, bahkan mampu meluncur baik di atas permukaan jalan yang tidak rata.

Di Indonesia, ECOPIA EP150 digunakan sebagai ban resmi pada berbagai jenis MPV, mobil berukuran kompak, dan medium saloon.

Sementara Turanza ER33 yang dirancang untuk mendukung performa mobil-mobil mewah, menyajikan pengalaman berkendara yang lebih aman.

Ban standar Sienta Tipe Q menggunakan Bridgestone Ecopia EP150 berukuran 195/55 R16 87V, sedangkan Tipe V berban standar Turanza ER33 dengan ukuran 195/50 R16 84V.

COPYRIGHT © Otolovers.com 2016

Gallery Terkait

Komentar