Mengenal pacar Vineless, Kiara Fontanesi

Mengenal pacar Vineless, Kiara Fontanesi

Kiara Fontanesi saat memberi selamat kepada Maverick Vinales. (kiarafontanesi @ Instagram)

Jakarta (Otolovers) - Karir Maverick Vinales, pebalap yang kini bersama Suzuki Ecstar, semakin gemilang dan terakhir ia finish tercepat dalam MotoGP di Silverstone, Inggris--negara dengan iklim lumayan ekstrem--, pada akhir pekan lalu (4/9).

Dengan kemajuan pesat karir Vineles dua tahun terakhir, tidak dapat dipungkiri ada sosok berpengaruh yang selalu memotivasi dan memberi semangat, dia lah Kiara Fontanesi, pebalap wanita yang juga pacar Vinales.
Mengenal pacar Vineless, Kiara Fontanesi

Kiara Fontanesi beraksi di kompetisi off-road. (kiarafontanesi @ Instagram)


Kiara selalu menemani Vineles baik di arena MotoGP maupun dalam keseharian, dan tidak jarang keduanya meluangkan waktu untuk berlatih bersama meskipun pasangan ini menekuni balap dalam kategori berbeda.

Kiara selama ini menenuki balap motor off-road, meskipun usianya masih 21 tahun ia sudah menyandang banyak prestasi, termasuk bersama Yamaha Racing, dengan tunggangannya Yamaha YZ250F.

Apakah itu juga yang memotivasi Vinales untuk pindah ke Movistar Yamaha menggantikan Jorge Lorenzo pada tahun depan, belum ada konfirmasi mengenai keterkaitan ini.
Mengenal pacar Vineless, Kiara Fontanesi

Kiara Fontanesi. (FIM)


Gadis kelahiran Parma, Italia, 3 Oktober 1994 ini memiliki segudang prestasi dalam balap motor off-road, dari kemenangan Loretta Lynn dalam kategori wanita pada 2007 hingga juara dunia MX Fonta Racing WMX FIM 2013 dan 2014 lalu.

Pada 2015 lalu, Kiara sukses mempertahankan gelarnya pada MX Fonta Racing MX FIM, mengukuhkan dominasinya bersama Yamaha dan tahun ini (2016) ia tetap menjadi penghalang pertama bagi para pesaingnya dalam perebutan gelar.
Mengenal pacar Vineless, Kiara Fontanesi

Kiara Fontanesi dan anjing kesayangannya. (kiarafontanesi @ Instagram)


Gadis yang sejak kecil sudah mengenal balap ini ternyata juga pecinta anjing, dan banyak foto-fotonya menunjukkan ia sering meluangkan waktunya bersama anjing-anjing kesayangannya.

Bagaimanapun, Vinales - Kiara sepertinya pasangan yang sangat serasi dan unik, lalu kapan mereka menikah? Dan, bagaimana kiprah keduanya bersama Yamaha tahun depan, hampir semua orang menantinya...

COPYRIGHT © Otolovers.com 2016

Komentar