Vega dari Toyota rebut gelar Miss Auto Show 2016

Vega dari Toyota rebut gelar Miss Auto Show 2016

Pemenang kontes Miss Auto Show 2016, Vega Bellatrix (tengah), didampingi Ketua Gaikindo Johannes Nangoi (kiri) dan Direktur Jenderal Industri Logam Metal Alat Transportasi dan Elektronika (ILMATE) Kementerian Perindustrian, I Gusti Putu Suryawirawan, disela penutupan GIIAS 2016 di ICE BSD Serpong, Tangerang, Sabtu malam (20/8/2016). (Gaikindo)

Serpong (Otolovers) - Ajang kontes SPG otomotif di pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016 resmi berakhir, dengan peraih gelar Miss Auto Show diumumkan disela seremoni penutupan pameran yang digelar di ICE Serpong, Tangerang itu, Sabtu malam (20/8).

Dari tujuh finalis, juri menetapkan bahwa Vega Bellatrix dari PT Toyota Astra Motor (TAM) sebagai pemenang utama Miss Auto Show 2016 dan berhak menyematkan mahkota atas gelarnya itu.

Agung Paramata, sebagai salah satu dewan juri mengatakan, Vega melampaui standar penilain yang telah ditentukan dewan juri. Selain berpenampilan menarik, Vega merupakan finalis yang dapat menjawab pertanyaan dari juri dengan penjelasan yang baik.

"Ia sangat memahami merek yang diwakilkan termasuk penjelasan yang fasih mengenai produk unggulannya. Semua dapat ia jelaskan dengan pemaparan yang mendalam dan etika yang baik," katanya.

Sementara Devia yang mewakili Astra Daihatsu Motor berhasil meraih gelar sebagai Runner Up 1 Miss Auto Show dan berhak memenangkan hadiah, kemudian  Megalina Wong dari PT Toyota Astra Motor (Lexus) yang berhasil membawa pulang gelar Runner Up 2 Miss Auto Show.

Berikut tujuh finalis yang berhasil memenangkan tujuh kategori Miss Auto Show 2016:

1. Miss Auto Show 2016: Vega Bellatrix PT Toyota Astra Motor
2. Miss Auto Show First Runner Up: Devia PT Astra Daihatsu Motor
3. Miss Auto Show Second Runner Up: Megalina Wong PT Toyota Astra Motor (Lexus)
4. Miss Favorite: Brenda Andrina PT Honda Prospect Motor
5. Miss Automotive: Chintya Christine PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (Mitsubishi)
6. Miss Congeniality: Daniella PT Garuda Mataram Motors (Audi)
7. Miss Photogenic: Meliana Thung – PT Suzuki Indomobil Sales

Ketujuh finalis tersebut telah melewati tahap penyeleksian dari dewan juri dan memenangi persaingan di antara 150 peserta. Finalis Miss Auto Show 2016 dinilai berdasarkan penampilan, kecerdasan.

Sumber: Gaikindo



COPYRIGHT © Otolovers.com 2016

Komentar