All New Honda Beat eSP, usung beberapa pembaruan

All New Honda Beat eSP, usung beberapa pembaruan

Honda All New Beat eSP

Jakarta (Otolovers) - Astra Honda Motor (AHM) telah merilis varian terbaru dari matic terlarisnya, All New Honda Beat eSP, yang mengusung beberapa pembaruan termasuk striping, lampu depan, dan speedometer LCD dengan ECO Indikator.

Velg Beat terbaru ini juga hadir dengan desain baru yang diklaim lebih ringan, dengan tetap mempertahankan kerampingan bagian belakang body.

All New Beat eSP dibekali mesin 110cc berpendingin udara Enhanced Smart Power (eSP) yang kata AHM menghasilkan performa tinggi dan irit bahan bakar. Panduan ECO Indicator akan membantu pengendara berkendara lebih efisien. Lampu ECO Indicator akan menyala hijau di panel meter dengan 3 pola untuk berkendara irit.

Beat model baru ini berakselerasi dalam waktu 12,6 detik untuk 0-200m, dengan top speed 94 km/jam. Keiritannya diklaim AHM bisa mencapai 59 km/liter dengan pengaktifan fitur ISS (metode ECE R40) dengan metode pengetesan EURO 3 (EURO 2 = 63 km/l).

Selain frame baru yagn ringan dan ban tubeless sebagai standar, All New Beat eSP memiliki kapasitas tangki bahan bakar 4 liter untuk daya jelajah hingga 236km.

Fitur lainnya yang dihadirkan AHM antara lain Combi Brake System (CBS) di tipe CBS dan CBS-ISS yang membantu menyeimbangkan pengereman roda belakang dan depan secara optimal.

Model ini tetap dilengkapi fitur-fitur canggih lain yaitu standar samping otomatis (Side Stand Switch) di mana mesin tidak dapat dinyalakan apabila dalam posisi turun, serta Parking Brake Lock yang lebih mudah dioperasikan untuk mencegah motor loncat saat dinyalakan atau motor tetap dalam kondisi diam saat berhenti di tanjakan.

All New Honda BeAT eSP memiliki kapasitas u-box (utility box) 11 liter, ketinggian joknya dari tanah sekitar 740 mm, kemudian dilengkapi pengaman kunci bermagnet (Secure Key Shutter) untuk mencegah pencurian.

Motor matic terbaru Honda ini hadir dalam dua pilihan tema dengan 8 varian warna yang berbeda di setiap tipe, yakni tema sporty aktif untuk tipe CW dan CBS.

Tipe CW dengan pilihan warna Hard Rock Black & Dance White dipasarkan dengan harga (OTR DKI Jakarta) Rp14.700.000, tipe CBS hadir dengan warna Garage Black, Techno Blue White & Funky Red White dibanderol Rp14.900.000.

Sementara itu tipe CBS-ISS dengan tema sporty dinamis, dalam warna Electro Blue White, Soul Red White & Fusion Magenta Black berharga Rp15.400.000.

AHM menargetkan bisa menjual 170.000 unit Honda Beat eSP setiap bulan dan model ini sudah tersedia di jaringan Honda pada bulan Agustus 2016.

Honda BeAT series merupakan model terlaris Honda dengan penjualan 10.724.227 unit sejak pertama dikenalkan pada 2008 berdasarkan data AISI (Asosiasi Industri Sepedamotor Indonesia).

Khusus tahun ini sebanyak 926.476 unit Honda BeAT series telah terjual hingga bulan Juli, mewakili 37 persen dari toal skutik yang beredar di Indonesia.



Sumber: AHM

COPYRIGHT © Otolovers.com 2016

Komentar