Bridgestone untuk kali pertama hadir di GIIAS

Bridgestone untuk kali pertama hadir di GIIAS

Manajemen Bridgestone Tire Indonesia berfoto di booth Bridgestone di pameran otomotif GIIAS 2016 di ICE Serpong, Tangerang, Kamis (11/8/2016).

Jakarta (Otolovers) - Produsen ban PT Bridgestone Tire Indonesia (Bridgestone Indonesia) untuk kali pertama hadir di Gaikindo International Auto Show (GIIAS) yang berlangsung 11-21 Agustus 2016 di ICE Serpong, Tengarang, Banten.

Bridgestone Indonesia akan hadir dengan dua booth utama di Hall 3 dan Hall 7, pada area pre-functioned. Kedua booth akan menyampaikan dan menampilkan dua tema berbeda.

Di Hall 7, Bridgestone akan menampilkan program-program perusahaan yaitu Tire Safety, Ecopia, Orangutan, Hands Campaign serta milestone perusahaan, sedangkan di booth Hall 3, brand ini menampilkan jaringan distributor ban resmi Bridgestone yaitu Toko Model (TOMO).

Pada usianya yang ke-40, keikutsertaan PT Bridgestone Tire Indonesia di salah satu pameran otomotif terbesar di Indonesia kali ini merupakan salah satu bentuk rasa terima kasih kepada masyarakat Indonesia sekaligus kontribusi terhadap perkembangan industri otomotif Indonesia.

Pameran kali ini menjadi kesempatan bagi perusahaan untuk menunjukkan kepada masyarakat umum mengenai perkembangan produk Bridgestone terkini, inovasi teknologi dan aktivitas Corporate Social Responsibility (CSR) yang saat ini telah menjadi trend global dan usaha untuk meningkatkan keselamatan berkendara sekaligus melestarikan lingkungan hidup.

Presiden Direktur Bridgestone Tire Indonesia Yoshikazu Shida mengatakan,"Kami sangat gembira mengikuti 24th GIIAS 2016, dimana kami tak hanya turut mendukung pertumbuhan industri otomotif Indonesia, namun sekaligus mendukung usaha pelestarian lingkungan hidup yang selaras dengan produk-produk dan program unggulan kami.“

Tahun 2016 ini merupakan untuk pertama kalinya Bridgestone Tire Indonesia berpartisipasi dalam GIIAS, dengan utamanya untuk memperkuat citra Bridgestone sebagai merek ban paling terkemuka dan paling maju di Indonesia.

Berbagai aktivitas akan dilakukan sepanjang berlangsungnya pameran di booth perusahaan di Hall 7. Salah satunya adalah aktivitas yang berkaitan dengan kegiatan corporate social responsibility, yaitu Tire Safety, Ecopia Tire, Support Orangutan dan Hands Campaign.

Salah satu ban Bridgestone paling populer adalah Ecopia Series dengan produk unggulannya, Ecopia EP150. Ban ini menawarkan kombinasi stabilitas dan respon yang hebat dengan hambatan gulir yang sangat rendah, tingkat konsumsi bahan bakar kendaraan yang lebih efisien serta pengurangan emisi CO2.

Ecopia sangat cocok untuk konsumen yang menginginkan penghematan konsumsi bahan bakar sehingga dapat meraih mimpi mereka yang lainnya.

COPYRIGHT © Otolovers.com 2016

Komentar