Toyota berkoar All New Sienta berkandungan lokal 80 persen

Toyota berkoar All New Sienta berkandungan lokal 80 persen

Toyota All New Sienta

Jakarta (Otolovers) - Toyota dengan bangga berkoar bahwa MPV terbarunya All New Sienta yang diproduksi di Karawang, Jawa Barat, dibuat dengan kandungan lokal tinggi, mencapai 80 persen.

"Kami kagum dengan kerja keras yang dilakukan oleh perusahaan-perusahaan pemasok lokal kami. Ini bukan proses yang mudah bahwa kita harus melalui bersama-sama dalam mengembangkan model global dengan kandungan lokal yang tinggi, dari perubahan dinamis budaya kerja, terus berpacu dalam teknologi produksi terbaru, permintaan yang semakin meningkat dari tenaga terampil, dan banyak lagi," kata Wakil Presiden Direktur PT Toyota Motor Manufacturing Indonesia (TMMIN) Warih Andang Tjahjono.

TMMIN mendedikasikan hingga 100 karyawan dari 6 fungsi organisasi untuk berbagi keterampilan dan pengetahuan tentang pengetahuan manufaktur otomotif dan hubungan pengembangan sumber daya manusia untuk meningkatkan daya saing 139 pemasok lokal lapis pertama.

Dari pemasok tersebut, keterampilan dan pengetahuan yang kemudian diharapkan untuk dibagikan kepada sekitar 600 perusahaan yang membentuk lapis kedua pemasok lokal. Upaya ini untuk mentransfer keterampilan dan pengetahuan yang diproyeksikan untuk memperkuat rantai pasokan dalam industri otomotif.

Toyota Indonesia berkomitmen untuk tumbuh bersama dengan dan berkontribusi ke Indonesia melalui pembuatan produk berkualitas global dan mengambil bagian dalam pengembangan industri otomotif dalam negeri, demikian TMMIN dalam pernyataannya.

COPYRIGHT © Otolovers.com 2016

Gallery Terkait

Komentar