Alicia Boler jabat VP GM gantikan DeLuca

Alicia Boler jabat VP GM gantikan DeLuca

Alicia Boler-Davis

Detroit (Otolovers) - General Motors Co menunjuk Alicia Boler-Davis menjadi wakil presiden eksekutif manufacturing global menggantikan Jim DeLuca yang memasuki pensiun.

Jim DeLuca pensiun setelah berkarir selama 37 tahun, termasuk dalam posisi kuncinya dalam bidang manufaktur, hubungan kerja, dan kualitas. Transisi kepemimpinan ini akan segera dilakukan.

Boler-Davis selama ini menjabat wakil presiden senior Global Connected Customer Experience sejak November 2014, memimpin aktivitas hubungan konsumen, termasuk OnStar dan call center.

Sebelum memimpin tim Global Connected Customer Experience, Boler-Davis menjabat kepala Global Quality and Customer Experience sejak 2012 dan menjadi manajer pabrik Orion Assembly and Pontiac Stamping di Michigan.

Boler-Davis memulai karir di GM pada 1994 dan menjabat posisi kepemimpinan manufacturing maupun insinyur, termasuk direktur lini kendaraan dan kepala insinyur untuk kendaraan kecil serta manajer pabrik untuk Consolidated Operations and Arlington Assembly Lansing.

Dia meraih gelar sarjana teknik kimia dari Northwestern University, gelar master di bidang teknik dari Rensselaer Polytechnic Institute dan MBA dari Indiana University.

Dalam jabatan barunya, Boler-Davis akan melaporkan kepada Chairman dan CEO GM Mary Barra, dan akan memimpin 180.000 karyawan di 171 failitas produksi di 31 negara.

COPYRIGHT © Otolovers.com 2016

Komentar