AHM targetkan jual 8000 unit Supra GTR 150 per bulan

AHM targetkan jual 8000 unit Supra GTR 150 per bulan

Honda All New Supra GTR 150

Jakarta (Otolovers) - Astra Honda Motor (AHM) menargetkan bisa menjual 8000 unit varian bebek terbarunya, All New Supra GTR 150, yang diluncurkan bulan lalu.

All New Honda Supra GTR 150 diluncurkan dalam dua varian, yakni sporty dan exclusive monotone. Varian sporty hadir dengan 2 pilihan warna spartan red dan cruiser white dan dihargai Rp21,3 juta OTR DKI Jakarta.

Sementara varian Exclusive Monotone tampil ekslusif dengan penyematan emblem 3 dimensi berbentuk sayap Honda dan logo GTR dengan 2 pilihan warna exclusive grande blue dan exclusive gun black yang dipasarkan dengan harga Rp21,5 juta.

Model sport cub ini diklaim AHM nyaman untuk perjalanan jauh karena posisi berkendara yang tegak, kapasitas mesin yang lumayan, 150cc, dan ditunjang dengan ban agak besar serta rem cakram di depan dan belakang.

AHM menyediakan banyak aksesoris orisinil untuk motor ini seperti hand grip rest, center carier, mater visor, front protector, rear carrier, muffler protector, hand guard, engine protector, radiator protector, front fork protector, wheel sticker, dan lain-lain.

Akseroris-aksesoris asli Honda itu dijual dalam kisaran harga Rp56.000 hingga Rp375.000 per part.

COPYRIGHT © Otolovers.com 2016

Komentar