Claire Williams dapat penghargaan dari Ratu Inggris

Claire Williams dapat penghargaan dari Ratu Inggris

Claire Williams

Jakarta (Otolovers) - Deputi tim Williams Formula 1, Claire Williams, telah dinobatkan sebagai Officer of the Order of the Brisith Empire (OBE) dalam perayaan hari ulang tahun Ratu Elizabeth II.

Claire, putri pendiri bersama tim Williams, Sir Frank, dianugrahi kehormatan atas jasanya di Formula 1, menurut laman resmi Formula 1 dalam laporannya baru-baru ini.

"Hari ini adalah hari yang sangat membanggakan bagi saya, tapi ini juga sedikit kejutan," kata Claire Williams. "Untuk bisa diakui dengan cara ini adalah kehormatan yang luar biasa tapi semua orang di Williams dapat mengambil manfaatnya."

Claire mengaku sangat beruntung bisa melakukan pekerjaan yang dicintainya bersama Williams. Ia senang bisa memainkan peran dalam warisan keluarga, namun ia menegaskan bahwa ia tidak mengambil begitu saja.

"Formula Satu, dan Williams, adalah kisah sukses besar untuk Inggris dan saya akan terus menggunakan peran saya untuk membantu menunjukkan apa itu olahraga besar Formula Satu..," katanya.

Sejak melangkah menjadi Deputy Team Pricipal, Claire telah berperan dalam restrukturisasi sukses Williams Group dan membantu tim merebut tempat ketiga berturut-turut dalam klasemen pabrikan Formula 1.

Ia juga telah menggunakan posisinya sebagai perempuan dalam industri yang didominasi kaum pria ini untuk mendorong lebih banyak perempuan mempertimbangkan berkarir di bidang teknik dan teknologi.

Selain itu, Claire baru-baru ini telah ditunjuk sebagai Vice President of the Spinal Injuries Association, sebuah badan amal yang sangat dekat dengan hatinya.

COPYRIGHT © Otolovers.com 2016

Komentar