Yamaha V-Ixion RTX hadir di PRJ 2016

Yamaha V-Ixion RTX hadir di PRJ 2016

Yamaha V-Ixion RTX

Jakarta (Otolovers) - Setelah merilis due Yamaha Mio versi RTX, dealer motor Yamaha Putra Group, kind menghadirkan V-Ixion verse RTX dan memamerkannya kepada para pengunjung di Pekan Raya Jakarta (PRJ) 2016.

Meskipun belum diperkenalkan secara resmi oleh RTX, Yamaha V-Ixion versi RTX judah nangkring di booth Telkomsel Jakarta Fair Kemayoran.

Berbeda dengan versi standard, Yamaha V-Ixion versi RTX tampil dengan style touring berkat penambahan beberapa part aksesoris yang dibangun oleh RTX.

Yamaha V-Ixion versi RTX terlihat mengusung lebih banyak item improvement part, seperti smart bike, back mirror blue glass, bluetooth, front brake hose, hand grip, license plate, fog light LED, phone holder, spot light, wheel decal, port USB, tank bag, konsol box belakang dan pull step racing kanan-kiri, preload fork dan RFID.

Fokus pada penambahan console box belakang, RTX mengakomodasi kebutuhan pecinta motor laki untuk memiliki ruang penyimpanan barang-barang yang tidak tersedia pada Yamaha V-Ixion versi standard.

Namun, Putra Group belum mengumumkan berapa harga Yamaha V-Ixion versi RTX ini.

COPYRIGHT © Otolovers.com 2016

Komentar