Michelin Luncurkan City Grip Pro

Michelin Luncurkan City Grip Pro

Jakarta (Otolovers) - Sebagai salah satu produsen ban terkemuka di dunia, PT Michelin Indonesia kembali menghadirkan produk kendaraan roda dua terbaiknya Michelin City Grip Pro. 

Ban terbaru ini didesain 100% untuk pemakaian kendaraan roda dua commuting seperti jenis motor bebek dan skutik berukuran sedang yang populasinya terus meningkat tajam.
 
Berdasarkan data AISI untuk kuartal I 2016 dari total penjualan motor, jenis skutik masih berada di posisi penjualan tertinggi yakni 78,55%, lalu diikuti jenis bebek dengan 11,08% dan 10,37% untuk jenis motor sport.
 
"Kami hadirkan Michelin City Grip Pro di tengah meningkatnya populasi pengguna roda dua di Indonesia. Ban ini kami rancang dengan menempatkan ketahanan dan keamanan sebagai performa unggulannya. City Grip Pro sangat cocok bagi pengendara yang menghabiskan sebagian besar waktunya di jalanan," jelas Sales Director for 2W Division PT Michelin Indonesia Bayu Surya Pamugar Sugeng, Sabtu (30/3/2016).
 
Bayu menambahkan, City Grip Pro dirancang khusus bagi pengendara tunggal atau  berboncengan untuk menembus kontur jalan yang ekstrim seperti lubang dan banyaknya benda tajam di jalan. 

Dengan menggunakan inovasi MICHELIN Overlap Technology (MOT),  desain City Grip Pro memiliki tiga lapisan berbeda di bawah tapak ban yang mampu meningkatkan daya tahan ban terhadap kebocoran.
 
Menurut Bayu, Michelin City Grip Pro memberikan tiga keunggulan utama yakni ketahanan risiko bocor hingga 20% lebih baik dari ban merek lain di kelasnya, terbuat dari kompon atau material yang mampu memanjangkan usia ban 10 persen dibandingkan merek lain, dan dilengkapi dengan rancangan tapak ban yang mampu meningkatkan daya cengkeram di jalan basah maupun kering.
 
Untuk membuktikan kualitas City Grip Pro, Michelin telah melakukan serangkaian uji coba ban bersama TÜV Rheinland Indonesia terhadap ketahanan Michelin City Grip Pro. Hasilnya, daya tahan ban ini lebih tinggi dibandingkan kompetitor sejenis di kelasnya.
 
“Hasil uji tes oleh TUV Rheinland memberi gambaran mengenai kualitas Michelin City Grip Pro yang terbukti memiliki nilai terbaik dibanding produk kompetitor sejenis. Teknologi yang digunakan pada City Grip Pro sangat cocok untuk kondisi jalanan dan geografis Indonesia yang sesuai dengan harapan konsumen,” tambah Bayu.
 
City Grip Pro saat ini sudah tersedia di pasar. Produk ini dapat digunakan untuk motor bebek dan skutik yang biasa dijadikan sebagai kendaraan harian.
 
Produk ban MICHELIN telah hadir di Indonesia selama lebih dari 15 tahun. Berdirinya PT MICHELIN Indonesia pada bulan April 2011, telah menunjukkan komitmen perusahaan untuk selalu terus memberikan produk ban serta layanan yang berkualitas tinggi kepada konsumen di Indonesia. Di Indonesia, program Road Safety telah terselenggara sebanyak 8 kali, sejak PT Michelin Indonesia berdiri. (www.michelin.co.id).

 
 

COPYRIGHT © Otolovers.com 2016

Komentar