Jalan alternatif Sudirman dan Senayan bagi pengendara sepeda motor

Jalan alternatif Sudirman dan Senayan bagi pengendara sepeda motor

Jalan Sudirman Jakarta Pusat

Jakarta (Otolovers.com) - Larangan untuk pengendara sepeda motor melintasi jalan Sudirman dan Senayan akan diberlakukan mulai 1 Mei 2016. Larangan tersebut berlaku dari jam 05:00 wib sampai dengan jam 23:00 wib.

Bagi para Otolovers yang ingin mengarah ke Senayan, berikut ini jalan alternatif.

Dari Manggarai, lurus terus melewati lampu merah terowongan dukuh atas, lurus terus sampai ke arah lampu merah Stasiun Pal Merah lalu belok kiri melewati TVRI dan putar balik di bawah jalan layang samping JCC.

Dari arah Pasar Baru, melewati jalan petojo sampai perempatan lampu merah RS Tarakan belok kiri, lalu lurus terus menaiki Fly Over sekaligus melewati Underpass Tanah Abang. Lurus terus sampai ketemu lampu merah Stasiun Karet belok ke kiri dan lurus terus sampai ke arah lampu merah Stasiun Pal Merah lalu belok kiri melewati TVRI dan putar balik di bawah jalan layang samping JCC.

Dari arah Cawang, lurus terus melewati Jalan Jend. Gatot Subroto lalu belok kiri setelah Gedung JCC.

Dari arah Grogol, lurus terus melewati Jalan Jend. Gatot Subroto lalu naik ke lingkaran Fly Over yang berada setelah Gedung BPK RI.

Dari arah Blok M, lurus terus sampai lampu merah Patung Bunderan Senayan belok kiri lalu putar balik di Jalan Hang Leukir dan melewati Binus University dan Senayan City Mall.

Lalu, jika akan menuju ke arah Sudirman, berikut ini jalan alternatifnya.

Dari Manggarai, lurus terus sampai lampu merah pertigaan Banjir Kanal Barat dan Gedung Landmark Tower belok ke kiri melewati jalur Four Season's Hotel lalu belok kanan melewati Kantor Kelurahan Karet Setia Budi dan SMA Negeri 3 Jakarta kalau mau ke arah Gedung Indofood Tower dan Chase Plaza.
Dari SMA Negeri 3 Jakarta melewati jalur kampung Karet Setiabudi. Jika akan menuju ke Gedung Sona Topas, Mayapada Tower dan HSBC Tower - Permata Bank Tower.
Kalau mau ke gedung-gedung sederetan dari Benhil dan Hotel Sahid, melewati Jalan KH. Mas Mansyur, Kuburan Karet.

Dari arah Blok M, melewati Jalan Senopati

Dari Pasar Baru, melewati jalur ke arah RS Tarakan, belok kiri melewati Tanah Abang dan Kuburan Karet

Dari Cawang, lurus terus dan masuk ke SCBD samping Polda Metro Jaya.

COPYRIGHT © Otolovers.com 2016

Komentar