Komunitas supercar Speedgonz sambangi tiga kota di Jabar

Komunitas supercar Speedgonz sambangi tiga kota di Jabar

GM Marketing Operation Region III Pertamina Jumali saat melepas touring klub supercar Speedgonz di rest area KM19 Tol Jakarta-Cikampek, Kamis (21/4/2016).

Cirebon (Otolovers) - Komunitas supercar Speedgonz bersama produsen pelumas Pertamina Lubricant menggelar touring singkat menyambangi tiga kota di Jawa Barat, yakni Cirebon, kemudian Bandung, dan Padalarang.

Touring yang diikuti puluhan anggota Speedgonz dan melibatkan sedikitnya 25 supercar itu memulai perjalanannya dari rest area KM19 Tol Jakarta-Cikampek di Bekasi, Kamis pagi, dan dilepas oleh GM Marketing Operation Region III Pertamina, Jumali.

Dalam pernyataannya disela kegiatan tersebut, Jumali mengatakan dukungan Pertamina dan Pertamina Lubricant dalam kegiatan ini merupakan bentuk perhatian kepada komunitas supercar yang juga konsumen produk-produk Pertamina.

Menurut Jumali, Pertamina dan Pertamina Lubricant sudah sering mendukung kegiatan touring klub Speedgonz, sementara kali ini merupakan touring pertama di tahun ini setelah pada 2014 ke Bali.

Komunitas supercar Speedgonz sambangi tiga kota di Jabar

Speedgonz berfoto usai mengisi bahan bakar di sebuah SPBU Pertamina di Kota Cirebon, Jawa Barat


Dalam kegiatan ini Pertamina dan Pertamina Lubricant antara lain memberikan dukungan penyediaan bahan bakar Pertamax Racing dan Oli Fastron Gold selama touring berlangsung.

Sementara Presiden Speedgonz Club Haryono Silalahi menyaksikan terima kasih atas dukungan semua pihak dalam touring kali ini terutama Pertamina dan Pertamina Lubricant.

Touring Speedgonz Club bertema "High Flying, Gun Blazing, and All That Jazz" ini akan mengunjungi Cirebon, Bandung, dan Padalarang sebelum kemudian kembali ke Jakarta Jumat malam (22/4).

Di Cirebon para anggota Speedgonz mampir ke Aero Flying Institut di Bandara Wirabhuana dan mencoba menaiki pesawat latih ringan yang dikendarai oleh pilot-pilot pelatih di sekolah penerbangan tersebut.

Touring melibatkan lebih 25 mobil sport mewah berbagai brand seperti BMW, Ferrari, Porsche, Lamborghini, maupun Mercedes-Benz.

COPYRIGHT © Otolovers.com 2016

Komentar