Porsche punya showroom S3 terbesar Asia Tenggara di Jakarta

Porsche punya showroom S3 terbesar Asia Tenggara di Jakarta

Ilustrasi

Jakarta (Otolovers) - Porsche mengaku siap untuk meresmikan Porsche Centre terbesar Asia Tenggara yang sudah dibangunnya di Jakarta dengan luas area seluruhnya 12.500 meter persegi.

Porsche Centre yang berlokasi di Jalan Sultan Iskandar Muda No. 51 Arteri Pondok Indah, Jakarta Selatan itu telah siap beberapa bulan lebih cepat dan akan diresmikan tahun ini juga, kata distributor resmi Porsche di Indonesia PT Eurokars Artha Utama, Kamis.

Dengan konsep 3S (Sales, Service dan Spare Parts), Porsche Centre baru Jakarta mengimplementasikan identitas perusahaan Porsche dengan ruang yang luas untuk mengadopsi lima mobil display di lantai dasar dan lima mobil display di lantai pertama, memberi pelanggan banyak pilihan untuk dilihat.

Sebuah area Tequipment serta ruang yang pas untuk satu mobil di lantai pertama tersedia bagi pelanggan untuk mengkonfigurasi mobil mereka sesuai keinginan.

Kemudian ada sebuah cafe Carrera yang dijadikan ruang tunggu santai dan menyenangkan untuk pelanggan sembari menantikan mobil mereka ditangani.

Di lantai dasar ada lima bagian untuk servis mobil, termasuk peralatan balancing dan spooring, tempat diagnosa di lantai pertama, dan juga e-mobility charger system untuk mobil hybrid.

"Dalam rangka memperkuat Porsche di Indonesia dan memberikan komitmen penuh untuk pelanggan Porsche, pembukaan one stop service terbesar di Asia Tenggara adalah prestasi yang luar biasa dan komitmen PT Eurokars Artha Utama," kata Managing Director Porsche Indonesia Christoph Choi.

COPYRIGHT © Otolovers.com 2016

Komentar