Foto eksklusif prototipe Porsche laku Rp49 juta

Foto eksklusif prototipe Porsche laku Rp49 juta

Foto langka prototipe Porsche

Jakarta (Otolovers) - Yellow Korner, brand terkenal dari Prancis dengan bangga memperkenalkan foto terbatas dan hanya satu-satunya foto prototipe Porsche yang bisa ditemukan di dunia.

Foto itu dihargai 130.000 baht Thailand atau sekitar Rp49 juta, namun diumumkan bahwa foto itu sudah terjual di Bangkok International Motor Show 2016.

Brand manager YK Thailand, Joe Chan, mengaku bangga kerena setelah mumulai debut 9 bulan lalu, kini bisnisnya bangkit sebagai tempat kedua di Asia untuk perdagangan fotografi.

Yellow Korner percaya bahwa mereka mungkin tidak terkenal tetapi dalam industri perdagangan fotografi, toko mereka berada di garis depan dengan banyak cabang di seluruh dunia, seperti di Asia ada 3, di Korea, Hong Kong dan Thailand.

"Kami memiliki kontrak dengan lebih dari 200 fotografer kelas dunia dari seluruh dunia," katanya dengan mengatakan bahwa mereka punya banyak foto tapi yang paling diminati pembeli adalah foto mobil.

Foto termahal yang ditawarkan dalam Bangkok motor show tahun ini oleh Yellow Korner adalah "Stuggart Library" yang dihargai 320.000 bahti.

Sumber: Bangkok Motor Show Group

COPYRIGHT © Otolovers.com 2016

Komentar