Helm edisi terbatas Cargloss buatan desainer lokal

Helm edisi terbatas Cargloss buatan desainer lokal

Jakarta (Otolovers) - Cargloss Proriders memberi kesempatan pada desainer-desainer muda. 

Dua jenis helm Cargloss bertipe Super Moto dan Full Face karya desainer lokal akan diproduksi dan dipasarkan. 

Dua desainer lokal yang kali ini mendapatkan dukungan dan dihargai karya-karyanya adalah Agus Leaf dari ALD Graphics dan Indra dari YZF Graphics.

Helm yang didesain oleh Agus Leaf dan Indra akan diproduksi dalam jumlah terbatas. 

"Kami melihat bahwa hasil karya mereka tidak kalah dengan karya desainer-desainer mancanegara.Jadi selain sebagai safety gear, juga merupakan collectible items.” " kata Frans Hengky, Direktur Operasional Cargloss Proriders.

Selain itu, logo dari masing-masing desainer tersebut juga akan dicantumkan di helm-helm tersebut. 

"Ini merupakan pembuktian bahwa ini adalah hasil karya mereka, dan dalam waktu dekat kami berharap akan ada kebanggaan bagi konsumen yang memiliki helm-helm hasil desain mereka." kata Frans. 

Menurut rencana, dalam waktu dekat sudah dapat dipasarkan dan dimiliki oleh para peminatnya, dengan harga yang terjangkau, sekitar 1 juta 350 ribu rupiah.
 
Sebagai langkah awal, Agus dan Indra masing-masing akan membuat desain grafis untuk helm Cargloss bertipe Super Moto. Kedua helm tersebut, prototipenya sebenarnya sudah terlihat dalam acara Jakarta Helmet Exhibition 2016 beberapa waktu lalu. 

Dalam acara tersebut, dilakukan lelang terhadap salah satu prototipe helm tersebut, dan berhasil terjual seharga 7 juta rupiah. 

COPYRIGHT © Otolovers.com 2016

Komentar