GM sasar kaum muda dengan Chevrolet Sonic 2017

GM sasar kaum muda dengan Chevrolet Sonic 2017

Chevrolet Sonic 2017 (Otolovers/GM)

Jakarta (Otolovers) - General Motors (GM) pada Kamis (Jumat dinihari) mengenalkan small car terbarunya Chevrolet Sonic 2017, sebuah upaya untuk menggaet pasar muda usia yang 20 persennya berumur di bawah 35 tahun.

Sonic 2017 tampil lebih ekspresif, sporty, dan menawarkan sejumlah pembaruan eksterior maupun teknologi berkat sistem MyLink teranyarnya.

Pada eksteriornya, GM membuatnya lebih fresh dengan lampu LED, sementara MyLink diperbarui dengan kemampuan Apple CarPlay serta Android Auto, sedangkan sistem keamanan; Rear Park Assist juga baru yang menambahkan paket safety lebih komprehensif pada segmen ini.

Di kabin depannya, selain tampilan roda kemudi yang sedikit beda, sebuah layar sentuh warna 7-inci untuk sistem MyLink juga menjadi standar.

"Gaya dan fitur baru Sonic 2017 memperkuat posisinya sebagai sebuah kendaraan yang fun, mobil kecil efisien dengan teknologi terdepan--semua pada harga yang terjangkau," kata Direktur Pemasaran Chevrolet Cars and Crossovers GM.

"Ini sebuah pasar penting untuk Chevrolet, ketika kami sungguh punya peluang untuk mengenalkan sendiri kepada pembeli baru dan menunjukkan kepada mereka semua mengenai kami."

Seperti halnya Trax terbaru, Sonic membawa yang baru, konsumen lebih muda ke dalam brand, dengan lebih dari 20 persen dari mereka berusia di bawah 35--dan hampir 30 persen diisi kendaraan non-GM.

Sonic 2017 yang mulai dipasarkan musim gugur nanti itu tersedia dalam varian LS, LT, Premier, RS. Ada pilihan dengan roda desain baru berukuran 15 inci, 16 inci, dan 17 inci.

Mesin Ecotec 1.8L menjadi standar Sonic, tapi GM juga menghadirkan yang bermesin Ecotec 1.4L turbo yang didukung dengan transmisi 6-percepatan otomatis atau manual, dengan power maksimum 138 tenaga kuda (102 kW).

Melengkapi 10 airbag-nya, GM menyertakan kontrol stabilitas elektronik Stabilitrak, rem ABS, dan rearview parking sebagai fitur keselamatan.

Dengan ketersediaan koneksi 4G LTE, Sonic dibekali sebuah Wi-Fi hotspot yang memungkinkan penumpang terkoneksi untuk hingga tujuh perangkat termasuk smartphone, laptop, dan tablet.

COPYRIGHT © Otolovers.com 2016

Komentar