Buick dan Tracy Anderson rilis video tips musim panas

Buick dan Tracy Anderson rilis video tips musim panas

Tracy Anderson bersama Buick Cascada.

Jakarta (Otolovers) - Brand di bawah GM, Buick, pada Kamis (10/3) mengumumkan kolaborasinya dengan ahli kebugaran Tracy Anderson untuk merayakan new Buick Cascada.

Bersama Tracy Anderson, Buick membuat video panduan dan tips menghadapi musim panas bersama sedan mewah Buick.

Sang pencipta Tracy Anderson Method yang sukses, Tracy Anderson, telah melatih sejumlah bintang besar dunia, termasuk Gwyneth Paltrow, Victoria Beckham, dan Jennifer Lopez.

Tips kesehatannya untuk Buick, terinspirasi oleh tampilan ramping dan atletis dari kenyamanan Cascada, yang mencakup lima area kunci musim panas, yakni kulit, lagu (musik), keringat, gaya, dan snack (makanan ringan).

"Jalan untuk mendapatkan bugar dan sehat untuk memulai musim panas dengan melakukan langkah gaya hidup yang mudah sekarang," kata Tracy Anderson sebagaimana dikutip dalam pernyataan General Motors.

"Tips yang Buick dan saya kembangkan begitu mudah diikuti, dan kami berharap itu akan menginspirasi orang untuk melakukan perawatan yang baik diri sendiri pada musim panas ini--dan seterusnya," katanya.

"Bekerja sama dengan Tracy Anderson untuk membuat video merayakan nilai vitalitas dan kesejahteraan Buick," kata Direktur Pemasaran Buick, Molly Peck.

Setiap fitur Buick seluruhnya termasuk seperti interior yang tenang senyap yang membuat pengendara merasa damai, dan fitur keselamatan aktif untuk meningkatkan kewaspadaan di jalan.

Berikut video tips Buick bersama Tracy Anderson:

COPYRIGHT © Otolovers.com 2016

Komentar