Chrysler perpanjang penghentian operasi pabrik Michigan

Chrysler perpanjang penghentian operasi pabrik Michigan

Sedan Chrysler 200.

Detroit (Otolovers) - Fiat Chrysler Automobile pada Senin mengatakan akan memperpanjang penghentian operasi pabrik sedan ukuran menengah Chrysler 200 di Michigan tiga minggu lagi.

Dengan perpanjangan tiga minggu lagi, berarti pabrik itu dihentikan sementara untuk total sembilan minggu sejak 1 Februari lalu, dan rencananya akan dioperasikan kembali pada 4 April, mundur dari rencana semula 14 Maret.

Pada akhir Januari, sebagaimana dilaporkan Reuters, CEO perusahaan itu Sergio Marchionne mengatakan, Chrysler akan menghentikan produksi Chrysler 200 juga kendaraan kompak Dodge Dart di Belvidere, Illinois.

Dia mengatakan, perusahaan sedang mencari mitra untuk outsource produksi, tapi hingga Senin belum ada perkembangan baru.

Jurubicara perusahaan mengatakan, perpanjangan penghentian operasi pabrik Sterling Heights Michigan adalah untuk menyesuaikan penawaran dan permintaan.

Persediaan Chrysler 200 di AS untuk kebutuhan mencapai 147 hari per 1 Maret lalu, turun dari 217 hari pada bulan sebelumnya, menurut pusat data Automotive News. Pabrikan biasanya menetapkan persediaan sekitar untuk 65 hari.

COPYRIGHT © Otolovers.com 2016

Komentar