Opel GT Concept, buttonless dan dikendalikan dengan suara

Opel GT Concept, buttonless dan dikendalikan dengan suara

Geneva (Otolovers) - Opel mengenalkan mobil konsep barunya yang futuristik, Opel GT, yang interiornya dilengkapi intelligent HMI Technologies dan tanpa tombol karena sebagian besar pengendalian menggunakan perintah suara.

Karena tanpa tombol, interior Opel GT Concept pun begitu minimal. Semua pengoperasian mobil dikendalikan dengan perintah suara dan sebuah touchpad untuk menggantikan sistem perpindahan gear tradisional.

Elemen-elemen Opel GT ini juga berbahan ringan, termasuk aluminium IP, dengan struktur ramping A-pillars. Monitor tampak belakang dipasang untuk menggantikan kaca spionnya.
Opel GT Concept, buttonless dan dikendalikan dengan suara


HMI Technologies telah mengembangkan solusi Transport Intelligent yang mengadaptasi preferensi pengemudi, mulai dari memutar musik dan memilih lagu, menentukan rute atau mengatur temperatur semuanya dikendalikan dengan dialog.

Meskipun Opel juga menyediakan pilihan pengaturan secara manual yang simpel melalui touchpad di ruang kemudi. Layar informasi semuanya menggunakan efek 3D, baik untuk kecepatan kendaraan, konsumsi bahan bakar, maupun pendeteksian gaya berkemudi.

Kursi Opel GT Concept pun didesain begitu menarik dengan warna merah cerah kursi pengemudi dan warna gelap untuk satu penumpang.

Belum jelas kapan mobil ini akan diproduksi atau masih akan menjadi bagian dari riset teknologi mobil Opel.

COPYRIGHT © Otolovers.com 2016

Komentar