Pria ini ditangkap karena onani di dalam mobil

Pria ini ditangkap karena onani di dalam mobil

Alexander Gailunas (WFSB)

Avon (Otolovers) - Polisi Kota Avon, Indianapolis, Amerika Serikat menangkap seorang pria 23 tahun pada hari Minggu (28/2) lalu karena ia diduga beronani di tempat parkir di pusat perbelanjaan Walmart.

Polisi, seperti dilaporkan media lokal WFSB, mengatakan bahwa Alexander Gailunas dilaporkan memarkir mobilnya di dekat pintu masuk utama Walmart pada sekitar jam 10.00 pagi pada hari Minggu, di mana lima gadis 10-tahun sedang berdiri menjual kue Girl Scouts (gadis Pramuka).

Gailunas diduga beronani di dalam kendaraannya. Polisi mengatakan, seorang saksi mata memanggil polisi untuk melaporkan aktivitas tidak pantas itu.

Menurut dokumen pengadilan, alamat terakhir Gailunas diketahui di Winsted.

Nina Dungal, sang saksi mata, mengaku kesal sesuatu seperti itu terjadi di masyarakat dan dia tidak ingin melihat gadis Girl Scouts kehilangan tempat berjualan.

"Saya pikir mereka harus berada di sini, itu adalah tempat umum. Tapi saya tidak berpikir itu tempat bagi seseorang untuk melanggar apa yang mereka ingin lakukan," katanya sembari berharap adanya peningkatan keamanan.

Gailunas didakwa telah melakukan ketidaksopanan publik, menyebabkan risiko pada anak di bawah umur, mengemudikan kendaraan secara ilegal, dan kepemilikan ganja. 

COPYRIGHT © Otolovers.com 2016

Komentar