TDR Helmet Explorer caggih dan nyaman

TDR Helmet Explorer caggih dan nyaman

Jakarta (Otolovers) - TDR Industries kembali mengeluarkan varian terbaru berupa helm untuk mendukung gerakan Explorasi Indonesia dengan tagar #EXPLORE2DISCOVER. 

Launching diadakan di TDR Technology Center, pada tanggal 27 Februari 2016. Fitur yang disematkan pada helm TDR inipun adalah High Impact Resistant Systems (HIRS). 

Seperti pada seri pendahulunya, helm TDR ini juga memiliki fitur HIRS, yaitu helm dengan EPS (lapisan dalam) yang memiliki rongga untuk mengurangi benturan yang terjadi pada saat kecelakaan. 

Selain itu rongga EPS membuat aliran udara sejuk dapat melewati kepala pengendara dan membuat nyaman. TDR Helmet sudah memiliki sertifikasi DOT sebagai salah satu sertifikasi keamanan internasional dan khusus untuk penjualan di Indonesia, sudah terdaftar SNI dan untuk penjualan wilayah Eropa, TDR Helmet sudah tersertifikasi ECE.
 
Selain fitur keamanan dan kenyamanan, helm TDR ini memiliki fitur kustom 7 in 1 model, membuat pengendara seperti memiliki 7 helm berbeda, untuk tampil dengan gaya berbeda. 
 
Berikut adalah model yang ditampilkan oleh TDR EXPLORER Helmet:
1.Classic Style: Lepas Peak, Visor dan Chin Guard, Pasang Side Covers (R&L) dan Side Locks (R&L)

2.City Rider Style: Lepas Peak dan Chin Guard, Pasang Visor, Side Covers (R&L) dan Side Locks (R&L)

3.Trial Rider Style dengan Peak, Lepas: Chin Guard, Pasang Peak, Visor, Side Covers (R&L) dan Side Locks (R&L)

4.City Rider Style: Lepas Visor, Visor Locks +Washers (L&R) & Chin Guard, Pasang Peak dan Side Locks (RL)

5.Road Race Style: Lepas:  Visor dan Visor Locks+Washers (LR), Pasang: Peak, Side Locks (L&R) dan Chin Guard

6.Off Road Style: Lepas Peak dan Side Covers (L&R), Pasang Visor, Visor Locks+Washers (L&R), Side Locks (L&R) dan Chin Guard

7.Touring Style: Pasang Peak, Side Covers (L&R), Visor, Visor Locks+Washers (L&R), Side Locks (L&R) dan Chin Guard

Bertepatan dengan acara launching, TDR memberikan harga spesial yaitu Rp. 777.000 untuk 777 orang pembeli pertama. 

Setelah itu harga kembali kepada harga eceran tertinggi yaitu Rp. 1.320.000,- selain itu khusus pembeli awal launching TDR EXPLORER Helmet, setiap pembelian akan mendapatkan secara FREE tambahan komponen pada bagian atas helm (PEAK).
 
Setiap bulannya, TDR juga akan memberikan hadiah khusus untuk pengendara yang menggunakan TDR EXPLORER Helmet yang mengeksplorasi daerahnya dan membuat cerita menarik tentang daerah tersebut. 

Kegiatan ini akan membuat pengendara sepeda motor untuk menampilkan profile daerahnya masing-masing dan meningkatkan daya tarik bagi pengendara sepeda motor lainnya di daerah tersebut ataupun daerah lainnya.
 

COPYRIGHT © Otolovers.com 2016

Komentar