TAM resmi rilis dua Rush TRD Sportivo

TAM resmi rilis dua Rush TRD Sportivo

Jakarta (Otolovers) - Untuk memperkuat pangsanya di segmen SUV menengah, PT Toyota-Astra Motor (TAM) hari ini resmi meluncurkan Rush TRD Sportivo Ultimo dan Rush TRD Sportivo 7.

Tidak sekedar mengubah tampilan luar, Toyota ternyata mengubah kendaraan yang semula memuat 5 penumpang ini, menjadi berkapasitas 7 tempat duduk, kemudian beberapa pembaruan pada sektor interior.
TAM resmi rilis dua Rush TRD Sportivo


“Line-up terbaru Toyota Rush ini sekaligus meningkatkan total ownership benefit mobil ini bagi pelanggan setia Toyota. Kami optimis, kehadiran Rush TRD Ultimo dan Rush TRD Sportivo 7 ini  semakin memenuhi ekspektasi konsumen sejalan dengan upaya mewujudkan semangat Let’s Go Beyond Toyota,” kata President Director PT Toyota-Astra Motor, Hiroyuki Fukui.

Toyota menempelkan perangkat hiburan layar sentuh 6,1 inci, kemudian kursi dengan tekstur sama dari baris pertama hingga ketiga, kemudian perubahan desain dashboard.
TAM resmi rilis dua Rush TRD Sportivo


Pada eksterior, Rush TRD Sportivo7 dan Sportivo Ultimo tampil dengan bumper depan serta belakang, dan spoiler TRD, lalu side body moulding berbeda, juga desain velg (alloy) baru yang disebutnya lebih sporty.

Khusus untuk tipe TRD Sportivo Ultimo, TAM menyertakan perangkat suspensi TRD baru yang diklaim bakal menambah kenyamanan penggunanya.

Selain itu, juga ditambahkan stiker di bagian front grille, rear spare tire cover, dan side sticke. Emblem Ultimo disematkan sebagai penanda varian tertinggi Rush, dengan tersedia pilihan warna baru, Nebula Blue.
TAM resmi rilis dua Rush TRD Sportivo


Didukung ground clearance yang ideal (200 mm), chassis semi monocoque yang dipadukan dengan ladder chassis, dan sistem penggerak roda belakang (rear wheel drive/RWD) menjadikan Rush sebagai  The Real Medium SUV, kata TAM.

“Selama 10 tahun, Toyota Rush telah menjelma menjadi SUV paling laris di Indonesia dengan penjualan tertinggi mencapai lebih dari 212.000 unit,” kata Henry Tanoto, Vice President Director PT TAM.
TAM resmi rilis dua Rush TRD Sportivo


Sebelumnya, varian TRD Sportivo lebih dulu hadir pada beberapa kendaraan Toyota. Toyota Rush merupakan model yang kelima yang disematkan varian TRD Sportivo  setelah Toyota Vios, Yaris, Fortuner, dan 86.

Toyota Rush baru itu dipasarkan mulai Rp233 juta untuk on the road area Jakarta.

COPYRIGHT © Otolovers.com 2016

Gallery Terkait

Komentar