Cara Chicago Auto Show hargai para wanita

Cara Chicago Auto Show hargai para wanita

Para pembicara pada acara Women Day di Chicago Auto Show 2016.

Jakarta (Otolovers) - Meskipun ada banyak kegiatan yang menarik bagi perempuan selama sembilan hari Chicago Auto Show 2016, penyelenggara terus menggelar Women Day (Hari Perempuan) setiap tahunnya untuk lebih mencapai demografi wanita.

Produsen mobil tahu bahwa perempuan merupakan demografis penting bagi pasar, 80 persen wanita mempengaruhi keputusan pembelian saat sebuah keluarga ingin berbelanja mobil baru.
 
Diadakan tahun ini pada hari Selasa, 16 Februari, Hari Perempuan di Chicago Auto Show menampilkan barisan yang kuat dari acara dan kegiatan yang diarahkan untuk konsumen wanita.

Hari Perempuan Chicago Auto Show dan sponsornya, Chicago Tribune, menyiapkan jadwal lengkap acara berkoordinasi dengan Chicagonista Live! podcast.

Beberapa di antaranya, seperti Women Driving Excellence yang ditujukan untuk memberikan pengalaman kepada wanita bagaimana mengemudi, soal bahan bakar, dan berakselerasi dengan benar ketika berkendara.
Cara Chicago Auto Show hargai para wanita


Mereka juga mendapatkan presentasi mengenai berbagai pengetahuan dari Janet Davies dari ABC7 News. Kemudian Jaksa Agung Illionis Lisa Madigan, Presiden dan CEO Navy Pier Marilynn Gardner, Presiden dan CEO Scholars Dominique Jordan Turner, Pendiri Henson Consulting Kathleen Henson, dan Song Stylist Dee Alexander.

Mereka yang hadir di Women Day juga dikenalkan berbagai teknologi mobil, berkesempatan mendapatkan hadiah, juga menyaksikan hampir 1.000 kendaraan berbeda.
 
"Hari Perempuan adalah hari yang sempurna bagi produsen untuk memamerkan kendaraan mereka untuk lebih menarik bagi demografi wanita," kata Colin Wickstrom, ketua penyelenggara Chicago Auto Show seperti dikutip laman resmi pameran.

Pada Hari Perempuan itu wanita disediakan tiket harga khusus 7 dolar, setengah dari harga tiket sebenarnya.

COPYRIGHT © Otolovers.com 2016

Komentar