Ini Daihatsu Terios Custom

Ini Daihatsu Terios Custom

Daihatsu Terios Custom

Jakarta (Otolovers) - Sebelum Toyota Astra Motor (TAM) merilis varian baru Rush, Astra Daihatsu Motor (ADM) sudah merilis "kembarannya" yang dinamai Terios Custom, persis pada hari  yang sama saat Toyota menyatakan akan merilis dua Rush dalam waktu dekat.

Terios Custom diluncurkan pada 19 Februari lalu. Sebagaimana Xenia dan Avanza, Rush dan Terios merupakan buah kerja sama produksi dua brand Jepang itu, dimana pada awal tahun ini Daihatsu justru telah diambil alih Toyota Motor Corporation.

Daihatsu kali ini jauh lebih "fair" dengan menamai Terios baru sebagai Terios Custom karena memang hanya mengusung perubahan tampilan dan bukan sesuatu yang substansial dan inti dari sebuah mobil.

Terios Custom, seperti disampaikan Daihatsu, hadir dengan warna icy white, lebih sporty dengan tampilan exterior two tone colour roof hitam dan body putih, dilengkapi dengan black polished alloy dan black outer mirror yang memberikan kesan modern dan sporty.

Kemudian ada penambahan body sticker, emblem dan muffle cutter.

Toyota Rush varian baru yang disebut TAM sebagai Rush TRD Sportivo 7 dan TRD Sportivo Ultimo kemungkinan besar juga bakal hadir hanya dengan membawa perubahan tampilan saja.

Terios Custom hadir dengan dua transmisi, dimana yang manual dibanderol Rp228.100.000 dan yang matic Rp242.200.000.

COPYRIGHT © Otolovers.com 2016

Komentar