Ini mobil terbaik 2015 pilihan wanita

Ini mobil terbaik 2015 pilihan wanita

Volvo XC90

Jakarta (Otolovers) - Sebuah organisasi yang peduli pada konsumen wanita dan perannya dalam industri otomotif, Womens World Car of The Year, telah memilih mobil terbaik 2015 dengan melibatkan 21 wanita juri dari 15 negara berbeda.

Penjurian baru saja selesai dan Volvo XC90 sebagai pemenangnya. Generasi kedua SUV crossover medium ini diluncurkan pada Agustus 2014, dan menandai awal babak baru dalam sejarah Volvo.

XC90 dikembangkan dalam tiga tahun dan bagian dari program investasi yang signifikan dari Volvo yang dikenal di seluruh dunia sebagai perusahaan yang peduli atas keselamatan dan inovasi.

Presiden dan CEO Volvo Car Group, Håkan Samuelsson, mengatakan bahwa perusahaannya tidak hanya meluncurkan sebuah mobil, tapi meluncurkan kembali brand Volvo--merujuk pada Volvo XC90--.

Volvo XC90 memenangkan tropi penghargaan dari satu-satunya organisasi di dunia yang dipilih sepenuhnya oleh perempuan.
Ini mobil terbaik 2015 pilihan wanita


Para juri yang semuanya jurnalis telah mempertimbangkan mobil seperti apa yang ingin wanita beli, dengan tetap mengedapankan profesionalisme dan pengetahuannnya dalam dunia otomotif.

"Penghargaan ini merupakan bukti bahwa kami telah hadir melalui perjalanan panjang dan bahwa kami telah berhasil membuat XC90 menarik untuk audiens yang sangat penting, jadi kami tentu saja menghargai sekaligus senang."

Penilaian berlangsung secara ketat, dimana pada tahap pertama setiap juri menyerahkan daftar pendek freferensi sendiri yang berisi lima mobil yang dipilih pada setiap kategori.

Dewan juri kemudian memilih dengan memberikan poin berdasarkan lima kriteria, yakni rekayasa (desain), penampilan, kenyamanan, storage, dan nilai uang.

Pemilihan final atau voting terakhir yang secara rahasia dan dipantau oleh perusahaan akuntansi internasional, Grant Thornton Selandia Baru.

Dari mobil berpoin tertinggi (pemenang pada enam kategori) hakim memilih lagi untuk menentukan pilihan mereka dari pemenang tertinggi.

Penilaian akhir putaran kedua itu menetapkan bahwa Volvo XC90 muncul sebagai peraih poin tertinggi dari keseluruhan.

COPYRIGHT © Otolovers.com 2016

Komentar